Loading...

Burger NASE Go International! Mengenalkan Citarasa Indonesia Versi Burger

Burger NASE Go International! Mengenalkan Citarasa Indonesia Versi Burger
Siapapun orangnya pasti menginginkan usahanya dikenal masyarakat luas, begitupun dengan Muhammad Ichsan sang pencipta Burger Nasi. Lelaki muda yang energik ini memiliki mimpi besar untuk mengembangkan sayap bisnisnya hingga pasar mancanegara. Brand Burger NASE Go International! Begitu katanya dengan mantap.
Mewujudkan mimpi go international  bukanlah persoalan mudah, tapi Ihsan yakin bahwa Burger Nasi memilikikeunikan tersendiri yang tidak dimiliki oleh kompetitornya. Keunikan ini yang akan ke dunia internasional.
Burger Nasi memiliki keunikan bukan hanya pada rasa tapi juga pada bentuk dan kelebihan lainnya. Keunikan ini diperkuat dengan ciri khas lain yang membuatnya kian berbeda dan memiliki daya tarik yang tinggi.
So, tidak ada yang salah jika akhirnya Ihsan yakin bahwa Burger Nasi akan menjadi produk yang Go International! Burger NASE menjadi burger yang mengenalkan cita rasa Indonesia melalui burger.
Untuk mewujudkan mimpi itu Burger NASE terus melakukan beberapa hal berikut ini:
-          Melakukan inovasi-inovasi yang membuat produknya semakin memiliki keunikan tersendiri. Mulai dari inovasi rasa hingga packaging.
-          Melakukan promosi secara terus menerus, baik secara online maupun offline agar Burger Nasi semakin dikenal masyarakat luas.
-          Melakukan edukasi kepada masyarakat mengenai pentingnya mengkonsumsi nasi dan nilai gizi yang terkandung pada sebuah Burger Nasi yang bukan saja menyehatkan tapi juga memiliki kelebihan lainnya.
-          Pemeliharaan loyalitas terhadap konsumen dengan melakukan beragam kegiatan yang menunjang promosi dan kecintaan konsumen, seperti misalnya endors dari public figure atau orang terkenal.
-          Mengembangkan outline Burger Nasi semakin merata di seluruh Indonesia hingga akhirnya siap merata di seluruh dunia.
-          Pengembangan kemitraan untuk memperluas pangsa pasar dan pengelolaan bisnis yang lebih efisien. Denganbegitu, maka Burger NASE akan mempunyai kekuatan dalam bersaing dengan pelaku bisnis kuliner lainnya, baik dari dalam maupun luar negeri.
Jika brand Burger NASE semakin mantap melakukannya, maka sudah dipastikan go international tidak perlu tunggu lama!


Loading...
Previous
Next Post »
loading...