I Like Burger NASE!

I Like Burger NASE!

Begitu fenomenalnya BurgerNase membuat saya tergelitik untuk mengabadikan kumpulan testimoni dari konsumen yang berasal dari berbagai sumber, misalnya : SMS, Facebook, Twitter, Blog, dan media social lainnya. Tujuan saya mengabadikan kumpulan testimoni ini adalah agar semua orang mengenal produk buatan anak Indonesia asli dan tidak segan-segan untuk mengatakan “I LikeBurgerNase”

“alternatif makan'n yang sangat sehat dan praktis, sangat direkomendasikan utk para atlit. :D” (athar)

“satu kata "PATEN" (YozaMathers)

“burgernase - unik - praktis – sehat” (Ihsan)

“Makanan enak dan sehat” (Desmond)

“Saya termasuk salah satu penggemar burger, pertama kali dikenalkan BurgerNase oleh salah seorang teman, eh… jadi ketagihan dech, abisnya enak bgt “(Rosdiana, Jakarta)

“Sekali coba, langsung jatuh cinta. Hanya ada satu kata untuk BurgerNase, I Like BurgerNase” (Utari, Tebet)

“BurgerNase merupakan teman praktis dan ekonomis yang setia menemani hari-hariku” (Hari F., karyawan)

“Sejak mengenal BurgerNase, saya tidak kebingungan lagi memilih bekal anak sekolah. Kini saya bisa bekerja dengan tenang karena tidak perlu khawatir akan gizi anak-anak. I Like BurgerNase” (Saraswati, PNS)

“Sorry baru bisa ngasih testimoni untuk BurgerNase, padahal pengen bgt ngucapin makasih banyak untuk kreatifitasnya yang berhasil memadukan rasa lezat dari nasi dan bahan-bahan lainnya yang membuat burger menjadi terasani kmat dan menggugah selera. Oiya, berkat BurgerNase, saya bisa sukses menjalankan program diet tanpa harus takut menghindari makanan enak” (Ratu, Jambi)

“Burger yang bener-bener Istimewa ya BurgerNase” (Kikan, Jakarta)

“BurgerNase!Mantap surantap” (439301xxxx)

“Sekali coba BurgerNase, gak mau berpindah ke yang lain dech,” (021-3858xxxxx)

“Awalnya istri gua gak percaya saat gua cerita tentang kelezatan BurgerNase, tapi begitu gua buktiin…. Eh… malah maunya minta traktir terusss he he” (61-624567xxxx)

BurgerNase membuat rasa rindu kupada masakan Mamakterobati” (616261522xxxx)

“Kalau ada Burger ala Indonesia yang ciamik punya, buat apa ngelirik yg laen?” (Dimazkeren)

“Sensasi rasa yang ditawarkan BurgerNase? Nendang Abiezzzz….” (Karren, Mahasiswi)

“Satu kata yang pass untuk BurgerNase, MAK NYUSSSSS” (Leo, Mahasiswa)

BurgerNase mengerti bgt kebutuhan qt2, btw dia jg gk bkn kantong bolong” (Nazar, Mahasiswa)

Setelah membaca kumpulan testimoni di atas, tidak pantas rasanya kalau kita-kita tidak ikutan mengatakan“I LikeBurger NASE!”.

Loading...
Previous
Next Post »
loading...