Loading...

Sejarah, Visi Misi dan Passion Burger NASE

Sejarah, Visi Misi dan Passion Burger NASE
Pertama kali mendengar kata Burger NASE, pasti Anda akan berpikir bahwa produk ini pasti berupa burger seperti yang sudah beredar di pasaran. Namun, Anda akan terhenyak ketika melihat bentuk fisiknya yang jauh berbeda dengan apa yang biasa Anda lihat dan Anda tak kalah terkejutnya jika Anda merasakan sensasi dari Burger Nasi yang sangat memahami selera kita-kita, terutama lidah orang Indonesia. Sebelum Anda melangkah lebih jauh untuk mengenal dan memahami apa itu Burger NASE, ada baiknya jika Anda memahami Sejarah, Visi Misi dan Passion Burger NASE.
Dengan Anda memahami Sejarah, Visi Misi dan Passion BN, maka Anda akan semakin memahami dan mencintai produk asli buah tangan anak Indonesia. Usaha ini didirikan oleh anak Indonesia Asli yang bernama Muhammad Ichsan, ST yang terlahir di Medan pada tanggal 30 Agustus 1983. Muhammad Ichsan mulai merintis usaha ini sejak tahun 2009 dengan perjuangan dan kerja keras. Nama brand pertama yang digunakan produk ini adalah BurgerNasi Indonesia, kemudian pada bulan November 2011 diganti dengan nama Qinoyee BurgerNasi dan terakhir kalinya, tepatnya pada tanggal 1 April 2012  ia resmi berubah menjadi Burger NASE. Alasan utama pemilihan nama BurgerNase adalah karena Burger NASE nama brand yang mencerminkan simplicity,positioning dan differentiation.
Awalnya Burger NASE merupakan modifikasi dari menu yang dijual di sebuah cafĂ© (warung kue dan makanan “Qinoyee”), dari sanalah modifikasi mulai dilakukan. Kemudian dengan evaluasi terus menerus, menguatkan produk dan varian produk lainnya, kemasan, konsep dan membangun system manajemen usaha, Burger NASE muncul dengan passion mencintai – membeli – dan memakai produk Indonesia.
Lalu, apa sajakah visi dan misi Burger NASE ke depannya? Ia memiliki visi yang cukup mantap, yakni untuk menumbuhkan ‘nase’onalisme anak muda Indonesia melalui makanan sehat. Nah, sedangkan beberapa dari misinya adalah a) Menjadi perusahaan yang berkontribusi terhadap kualitas hidup sehat anak muda Indonesia dalam dimensi yang luas, baik fisik, psikis, emosional, spiritual, ekonomi, sosial, bahkan sehat berbangsa dan bertanah air. b) Menjadi perusahaan Indonesia yang punya daya jual di mata dunia.
Nah, semoga informasi mengenai Sejarah, Visi Misi dan Passion Burger NASE di atas dapat bermanfaat bagi Anda semua.


Loading...
Previous
Next Post »
loading...