Greenfields, Teman Setia Keluargaku



“Bu, bekalnya sudah siap?” teriak Radit sambil menikmati sarapannya.
“Iya, ini tinggal dimasukkan kedalam tas,”jawabku sambil menyiapkan sekotak greenfields dan nasi goreng keju kesukaannya.
“Ibu, susunya Faris mana?” teriak si kecil tak mau kalah.
“Tuh dimeja,” ujarku  sambil menunjuk Susu Greenfieds Fresh Milk.

Faris segera bergabung dengan kakaknya menikmati sarapan dan minum segelas Greenfieds Real Milk yang selalu setia menemani aktivitasnya. Begitulah aktivitas saya di pagi hari sebelum Radit dan Faris berangkat sekolah. Menyiapkan sarapan dan bekal merupakan ritual wajib bagi saya, mengingat pentingnya sarapan untuk membantu konsentrasi belajarnya di sekolah. Selain sarapan, menyiapkan bekal ke sekolah juga penting supaya Radit dan Faris tidak jajan sembarangan.


Ke sekolah menjadi lebih asyik dengan bekal Susu Greenfields



Setelah anak-anak  berangkat ke sekolah, sayapun bisa tenang mengerjakan setumpuk tugas yang sudah setia menunggu diatas meja. Kesibukan saya sebagai ibu rumah tangga dan penulis membuat saya harus ektra kuat dan sehat. Untuk menunjang aktivitas yang cukup berat setiap harinya, Greenfieds Real Milk merupakan teman setia yang mengerti kebutuhan dan membantu menjaga kesehatan keluarga saya.

Sebenarnya, apa itu Greendfields?
Greenfields adalah susu segar yang sudah diolah melalui proses pemanasan dengan suhu tinggi dalam waktu yang sangat singkat, yakni antara 135-1450 C selama 2-5 detik. Wow keren, kan? Tujuan dari proses tersebut adalah untuk membunuh semua microorganisme dan spora. Selain itu, proses pemanasan yang ekstra singkat bertujuan untuk mencegah kerusakan nilai gizi dari susu dan agar warna, rasa, dan aromanya tetap sama dengan susu segar.

Mungkin keberadaan Susu Greenfields masih asing bagi sebagian orang, padahal susu greenfields merupakan produk Indonesia Asli yang diproduksi oleh PT Greenfields Indonesia yang berlokasi di Desa Babadan, Kecamatan Ngajum, Malang. Tidak hanya beredar di Indonesia, 50 persen susu yang diproduksi telah di ekspor ke beberapa Negara, seperti Singapura, Malaysia, Hongkong, Filipina, Taiwan, dan Myanmar. Untuk mencukupi kebutuhan konsumennya yang banyak, PT Greenfields Indonesia memproduksi sekitar 20 juta liter susu setiap tahun. 
Nah, sudah tahu kan, apa itu Greenfields. Ayoo cintai produk Indonesia dengan minum susu Greenfields!

Kenapa saya memilih Susu Greenfields?
Greenfields Real Milk adalah susu berkualitas tinggi yang diproduksi oleh sapi terbaik. Demi mendapatkan susu dengan kualitas terbaik, PT Greenfields sampai harus mengembangbiakkan lebih dari 6.000 ekor sapi Friesian Holstein yang langsung diimpor dari Australia. Tidak hanya itu saja, demi menjaga kualitas dan keunggulan produknya, PT Greenfields Indonesia juga mendatangkan sperma sapi berkualitas di Amerika Serikat untuk pembiakan dengan inseminasi buatan. Kenapa harus inseminasi buatan? Karena Bagi PT Greenfields Indonesia, sapi hasil inseminasi buatan tersebut mampu menghasilkan susu berkualitas tinggi.

Berbagai penelitian menyebutkan, susu yang diproses secara UHT memiliki nilai gizi yang lebih baik jika dibandingkan dengan proses pengolahan lainnya. Proses yang baik membuat zat-zat penting yang terkandung dalam susu tidak rusak ataupun hilang. Itulah alasan utama yang membuat susu Greenfields menjadi alternatif yang terbaik untuk anak-anak diatas usia 1 tahun.

Dua jagoanku suka sekali minum susu Greenfields

Kandungan gizi yang terdapat dalam Susu Greenfields sangat lengkap, mulai dari kalsium yang baik untuk pertumbuhan tulang dan gigi anak-anak, protein yang baik untuk perkembangan setiap sel dalam tubuh dan juga untuk menjaga sistem imunitas tubuh anak, Vitamin A yang menjaga kesehatan mata dan menjaga kesehatan jaringan dalam tubuh, Vitamin B1 yang melancarkan metabolisme dan sirkulasi darah, dan B2 yang membantu pelepasan energi yang ada pada makanan dan mempertahankan kesehatan kulit dan rambut. Selain itu, masih banyak zat-zat penting lainnya, seperti : natrium, kalium, Fosfor, Magnesium, lemak, gula, karbohidrat, dan Zink. Lengkap khan? Kesemuanya ini sangat penting untuk kesehatan keluarga Anda.


Greenfields tersedia dalam berbagai rasa sesuai dengan selera kita loh, ada Greenfields fresh milk (whole milk atau full cream) yang cocok banget untuk anak, Greenfields chocomalt, yang merupakan perpaduan susu segar dan perasa coklat,  Greenfields high calcium low fat atau susu rendah lemak tinggi kalsium dan Greenfields high calcium skimmed milk atau susu skim tinggi kalsium yang sangat cocok untuk program diet Anda. 

Satu alasan lain yang membuat saya mantap menjatuhkan pilihan pada Susu Greenfields adalah karena Susu Greenfields telah teruji secara klinis dari BPOM RI dan telah mengantongi Sertifikat halal dari LPPOM MUI Pusat yang bisa dilihat di sini. Semua alasan itulah yang membuat saya tenang dan yakin bahwa susu Greendfields adalah yang terbaik bagi keluarga.

Susu Greenfields meringankan pekerjaan saya.
Dulu, hampir setiap hari saya mengeluh capek dan bosan dengan ritual menyiapkan susu untuk anakku Faris yang berumur 2 tahun. Bagaimana tidak, setiap hari saya mesti ribet mencuci botol, mensterilkannya, memanaskan air, dan lain-lainnya hingga akhirnya susu baru siap disajikan untuk si Faris.

Akhirnya, semuanya berakhir indah setelah seorang teman merekomendasikan Susu Greenfields. Semenjak saya mengenal Greenfields, hidup menjadi lebih mudah dan santai. Acara menyiapkan susu untuk anak menjadi menyenangkan. Pertama kenal, Faris dan Radit langsung suka karena Greenfields memang sangat nikmat. Kini, saya bisa menyelesaikan deadline artikel dengan mudah dan cepat tanpa diganggu rengekan anak-anak minta dibuatkan susu. Iya dong, kalau mereka mau minum susu, tinggal ambil dan tuang sendiri di kulkas. Beres dech!

Susu Greenfields menjadi teman setiaku juga loh….
Selain baik untuk anak-anak, Susu Greenfields juga baik untuk menunjang aktivitas saya dan suami. Banyaknya pekerjaan yang menuntut tubuh kami bekerja ekstra keras, membuat kami sering merasa capek dan lelah. Kandungan gizi dalam susu Greenfields yang lengkap mampu membuat tubuh menjadi segar bugar dan siap melanjutkan aktivitas.
Selain itu, kebiasaan minum susu terbukti membuat tidur kami menjadi berkualitas sehingga bangun tidur badan menjadi segar dan tidak terasa sakit. Hal itu tentu berbeda sebelum kami menemukan Susu Greenfields, tidur tidak tenang, bangun tidur badan terasa sakit semua. Huh.. 
Greenfields juga menemaniku bekerja


Setelah bertemu dengan Susu Greendfields, acara minum susu menjadi wajib buat kami berdua. Segelas susu Greenfields hangat selalu setia menemani kami saat berpacu dalam mengejar deadline pekerjaan yang padat.

Ingin tau lebih banyak tentang Greenfields? Yuk, buka www.greenfieldsmilk.comwww.facebook.com / GreenfieldsMilkID, atau https://twitter.com/GreenfieldsID. Di situ, Anda bisa kenalan lebih dekat dan tahu lebih banyak tentang Susu Greenfields. Kalau Anda sudah kenal Greenfields, dijamin dech.. bakal ketagihan kayak keluarga saya.  Oiya, kalau mau ikut kompetisinya, juga boleh. Infonya bisa dilihat di sini . Hadiahnya jalan-jalan ke Legoland, Malaysia untuk sekeluarga.


Tulisan ini diikutsertakan dalam Kompetisi Blog What Real Milk Can Do yang diselenggarakan oleh PT. Greenfields Indonesia.


Referensi :

Loading...
Previous
Next Post »
loading...