Buku "YA Allah, Berikan Kami Keturunan!"

Anak merupakan salah satu impian terbesar bagi pasangan suami istri. Namun sayangnya, tak semua pasangan diberikan amanah oleh Allah SWT dengan mudah. Berbulan-bulan hingga bertahun-tahun penantian kadang harus berakhir kekecewaan. Bahkan tak jarang pasangan suami istri berputus asa dengan menempuh jalan yang tidak diridhoi Allah.

Ujian penantian panjang memang sangatlah berat, terutama bagi wanita karena kebanyakan mata akan langsung tertuju padanya. Mandul, tidak subur dan sindiran sinis lainnya kadang membuat wanita kian terpuruk. Sabar ya Bunda, ini ujian kesabaran yang diberikan Allah Untukmu. Tegar dan teruslah jemput rizki_Nya dengan ikhtiar dan doa tulus. Apakah doa bisa merubah semuanya? tentu saja, asalkan dilakukan dengan ikhlas dan sungguh-sungguh.


Banyak bukti yang tercantum dalam Al Quran, seperti kisah nabi Ibrahim dan Nabi Zakaria dalam memohon keturunan. Sungguh, tidak ada yang tidak mungkin bagi Allah, karena Allah memang Maha Berkehendak. Nah, buku Ya Allah, Berikan Kami Keturunan ! ini merupakan pelipur lara bagi para pendamba keturunan. Tidak hanya berisi motivasi untuk menjemput kehamilan, buku ini juga berisi tentang kehamilan, persalinan dan doa-doa yang sangat bermanfaat untuk melindungi kehamilan dan buah hati.

Yuk segera koleksi buku ini untuk teman, saudara dan diri Anda sendiri.Harganya sangat bersahabat, yakni Rp. 42.000,- dijamin nggak nyesel dech karena buku ini bisa menemani moment-moment kehamilan dan persalinan yang sangat membahagiaan.

Loading...
Previous
Next Post »
loading...