Loading...

Aktor Laskar Pelangi “Mahar”Meninggal

Pengakuan Pada Ibu Kosnya

Berita meninggalnya aktor Laskar Pelangi “Mahar” menyedot perhatian banyak masyarakat. Beberapa teman kampusnya langsung mendatangi kamar kos, dimana Verris ditemukan terbujur kaku tak bernyawa lagi. Diantara teman-temannya yang kuliah di IKJ saling berpelukan dan menangisi kepergian sang aktor. Hingga kini, kematian korban masih belum diketahui secara jelas, hanya saja menurut keterangan saksi, sebelumnya korban mengeluh pusing dan muntah-muntah.
Oleh kedua temannya, Verris hendak dibawa ke dokter, namun menolak. Setelah pulang kuliah, keduanya mendapati tubuh Veris sudah terlentang tak bernyawa lagi. Menurut keterangan Suan (66 th) pemilik kos, Verrys pernah mengeluh kepalanya terasa sakit terus karena habis kecelakaan, tapi dia nggak tahu jelasnya bagaimana. Suan menjelaskan bahwa Verrys kost dirumahnya bersama teman sekampusnya dan beberapa temannya dalam film Laskar Pelangi, yakni Yogi yang berperan sebagai Ucay dan Zulfani Fasa sebagai Ikal.

Cerita Kecelakaan yang Dialami Verrys, Aktor Laskar Pelangi

Diceritakan bahwa Verris sering menderita pusing akibat kecelakaan yang dialaminya. Ternyata dia memang pernah mengalami kecelakaan lalu lintas di Gantung, Belitung Timur. Menurut Novelis Andrea Hirata, kejadian tersebut berlangsung pada dua tahun yang lalu. Kecelakaan parah tersebut membuat Verrys harus dilarikan ke Rumah Sakit di Gantung dan kemudian dirujuk ke rumah sakit Fatmawati di Jakarta, yang akhirnya kini berdampak sakit kepala yang dialaminya terus menerus (vertigo).
Diceritakan Ocha, salah satu temannya di Rumah sakit Cipto Mangunkusumo, Verris sering sakit kepala dan ternyata punya vertigo. Terakhir kali Ocha bertemu Verrys di kamar kosnya yakni Jalan Kramat V RT/RW 05/09 Nomor 13, tepatnya di Kelurahan Kenari, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat. Pada saat itu tangan Verris panas dan kringetan. Tapi ketika ditawarkan untuk ke rumah sakit, dia malah menolaknya.

Loading...
Previous
Next Post »
loading...