Buku Ta'aruf Cinta

Ada apakah dengan cinta? Cinta merupakan sesuatu yang diburu, dinanti, dan diharapkan. Cinta menjadikan hidup penuh warna, cinta juga mampu hadirkan aroma yang menggairahkan, dan yang pasti cinta mampu mengubah segalanya. Mau ngomongin masalah cinta? Yuk intip buku keren karya sahabat saya Mbak Nurul Chomaria, S.Psi. Ingin tahu data lengkapnya, simak semua tentang buku Taaruf cinta berikut :

Data Buku

Judul Buku         : Taaruf Cinta
Nama Penulis        :  Nurul Chomaria, S.Psi
Jumlah Halaman     :  208 hal (full colour)
Penerbit         : Ahadbooks.
Tahun terbit        : Pertama, 2014
Harga             : Rp 70.000
Sinopsis :
Bukan saatnya lagi melarang remaja pacaran, biarkan mereka menentukan sendiri mana yang terbaik bagi dirinya. Buku ini tidak hanya berisi hal-hal yang normatif sehingga langsung tertuju ke kesimpulan bahwa pacaran itu dilarang.
Mau jatuh cinta? Mau pacaran? Mau s*ks pra nikah? Mau menjadi 'simpanan'?. Silahkan, jika kamu memang benar-benar berani menghadapi resikonya : hamil di usia yg teramat muda, melahirkan anak tanpa suami, menjadi korban KDRT, menjadi janda di usia muda, tidak mempunyai legalitas hukum atas posisi sebagai istri sah, anak tidak berhak perwalian atas ayahnya, anak akan menanggung malu seumur hidup, eh...kamu juga akan menanggung malu seumur hidup.
Gimana dengan nasib si perjaka ? Sama saja. Gimana rasanya jika pacarmu hamil ? Gimana cara ngomong ke ortumu dan ortunya ? Kalau ortunya memperkarakan kamu ke polisi gimana ? Kalau ortunya memaksa kamu nikahin anaknya gimana ? Wah, masih pake seragam abu-putih sudah jadi pengantin. Gimana perasaanmu melihat teman-temanmu masih sekolah tapi kamunya momong anakmu karena istrimu masih nyuci baju anak-anakmu ? Dengan apa kamu kasih nafkah ke keluargamu ? Gaji remaja yang minim pendidikan sepertimu itu pantesnya berapa ? Masih punya nyalikah kamu meminta uang ke ortu/mertu untuk membeli susu anakmu ?
Masih mau coba-coba ? silahkan ! (Mikiiirr !!!)
Penasaran dengan isi buku ini? Buku ini layak diadopsi oleh para remaja dan dewasa. Segera hunting di toko buku di seluruh Indonesia.
Loading...
Previous
Next Post »