Kendalikan Faktor Risiko Penyakit Berbahaya dengan Vitamin C

Memiliki orang tua dengan riwayat penyakit tertentu, membuat kita patut mewaspadainya. Begitupun dengan aku dan suami. Ayahku mengidap penyakit hipertensi dan stroke, sementara ibu  mertua mengidap penyakit diabetes. Seperti yang kita ketahui bahwa salah satu faktor risiko penyebab munculnya ketiga penyakit terebut adalah keturunan atau riwayat keluarga. Hem.. artinya, kami dan anak-anak memiliki resiko untuk mengalami hal yang sama dengan orang tua.





Awalnya kami  sangat  cemas dan  terganggu dengan kenyataan tersebut. Namun akhirnya kami tidak terlalu khawatir, setelah mengetahui bahwa faktor risiko tersebut bisa dikendalikan atau dihilangkan sama sekali dengan beberapa cara, yakni perubahan gaya hidup yang baik  dan rutin mengonsumsi Vitamin C. Mengapa harus Vitamin C? Karena Vitamin C terbukti memiliki manfaat yang besar bagi kesehatan tubuh. Mengonsumsi Vitamin C secara rutin dapat membantu mengontrol tekanan darah , mencegah stroke, dan menurunkan gula dalam darah serta mencegah  diabetes.

Jeruk termasuk buah yang kaya Vitamin C, karena itu setiap hari saya selalu memasukkannya dalam list belanja harian. Selain bisa dikonsumsi secara langsung, saya juga biasa membuatnya sebagai jus, puding, atau campuran cake. Apalagi untuk anak-anak yang terkadang susah mengonsumsi buah-buahan.  Ribet sekali, bukan? Untung saja ada seorang teman merekomendasikan Guttaci Vit-A-Pack, suplemen Vitamin C yang praktis dan aman bagi lambung.
Kenapa saya langsung cocok dengan Guttaci Vit-A-Pack? Suami seringkali bermasalah dengan lambungnya, padahal beberapa suplemen Vitamin C yang beredar di pasaran menggunakan jenis Ascorbic Acid yang memiliki sifat asam sehingga sehingga kadang menyebabkan gangguan lambung. Sementara itu, Guttaci Vit-A-Pack menggunakan Vitamin C jenis Sodium Ascorbate sehingga aman untuk lambung. 

Gutacci Vit-A-Pack benar-benar praktis, mudah, dan bermanfaat karena kita bisa mudah mendapatkan asupan Vitamin C sebanyak 1000 mg tanpa harus ribet. Caranya sangat mudah, yakni cukup dengan mencampur 1 sachet Guttaci kedalam botol minuman. Dan trataa…. Minuman sehat ini bisa dikonsumsi setiap hari. Dalam satu box Guttacci, terdapat 20 sachet, jadi sangat praktis dan cepat. Tinggal larutkan dalam gelas atau botol, kita sudah dapat merasakan manfaat infused water setiap hari dech. Salam Sehat!

Loading...
Previous
Next Post »
loading...