Mempercepat Datangnya Rejeki Dengan Shalat Duha

Buku The Power Of Duha
Mempercepat Datangnya Rejeki Dengan Shalat Duha, memangnya bisa ya? Setiap orang pasti ingin rejekinya lancar dan hidupnya lebih berkah. Shalat Dhuha dikenal sebagai ibadah sunnah yang bermanfaat untuk mempercepat datangnya rejeki. Sebenarnya, itu kenyataan ataukah hanya mitos saja sich?
Adakah orang-orang yang berhasil sukses akibat istiqamah menjalankan shalat duha? Dalam halaman akhir buku The Power of Duha, Anda akan disuguhkan kisah-kisah inspiratif dan menarik tentang perjalanan hidup yang akhirnya mengantarkan pada kesuksesan. Kisah-kisah tersebut akan membuat Anda berdecak kagum dan berpikir bahwa tidak ada yang tidak mungkin kalau Allah SWT sudah berkehendak.

 “Demi waktu dhuha.” (Adh dhuhaa :1)

Ayat Al Qur’an di atas menyebutkan sumpah Allah tentang waktu dhuha. Lalu apakah hati kita tidak tergerak untuk mengetahui rahasia dibalik waktu dhuha dan mengapa Allah dengan tegasnya memerintah kita agar memperhatikan waktu dhuha?
Dalam buku The Power Of Duha, kita tidak hanya menemukan semua cara melaksanakan shalat duha, tapi juga tips agar istiqamah shalat dhuha. Memangnya, apa sajakah keuntungan yang kita dapatkan apabila istiqamah menjalankannya?
Semua pertanyaan seputar rahasia waktu duha, memaksimalkan rejeki dengan duha, keutamaan shalat duha, Tata cara shalat duha, doa yang dibaca ketika shalat duha, dan keuntungan istiqamah shalat duha diatas akan terjawab dengan manis dalam buku The Power of Duha. Berikut ini merupakan data-data bukunya:

Data Buku

Judul Buku          : The Power of Duha
Penerbit              : Gramedia Pustaka Utama (GPU) Imprint Penerbit Kalil
Penulis                : A’yunin
Genre                  : Agama Islam
Tahun Terbit        : Mei 2014
Tebal Buku          : 200 halaman
Buku The Power of Duha ini mencoba menampilkan sisi lain dari “kekuatan dan rahasia shalat dhuha” bagi kita selama di dunia dan akhirat. Shalat dhuha menjadi lebih mudah dan ringan dilakukan apabila kita tahu manfaat dan keutamaannya. Harapannya,  kehadiran buku ini mampu menginspirasi semua orang untuk senantiasa mengamalkan ibadah yang satu ini dalam kehidupannya.
Begitu hebatnya “shalat dhuha” karena mampu menghapuskan dosa, menjamin rejeki kita, menyempurnakan sedekah anggota badan, dan yang pasti menjadi jalan masuk ke surga. Bagaimana, apakah hati kita tergerak untuk Mempercepat Datangnya Rejeki Dengan Shalat Duha? Semoga kita menjadi insan yang istiqamah mengamalkan ibadah sunnah bukan semata mengharap harta/rejeki, melainkan sebagai wujud kecintaan kita kepada Allah SWT.

Loading...
Previous
Next Post »
loading...