Pesona Kentang Balado Mbak Sri

Penampilan Kentang Balado MS dan Serundeng
“Ibu masak apa nih?”ujar Radit sambil melirik lemari makan. (Baca juga : Tips dan Trik Jitu dalam Memasak)
Bukannya menjawab, aku hanya tersenyum seraya mengkode dengan lirikan ke arah  lemari makan. Tanpa pikir panjang, setelah mengganti seragam dan cuci tangan, sulungku langsung buka lemari makan.
“Hem, ada menu baru nih, “Kentang Balado Mbak Sri”?”dia membaca tulisan yang tertera dalam kemasan plastiknya.
Sebelum makan, dia mencoba satu sendok kentang balado,”Hem.. enak nih, aku mau makan ayam sama ini ya, Bu!”rajuknya.
Aku hanya mengangguk pelan sambil asyik di depan laptop. Sementara dia asyik menikmati makan sorenya, tiba-tiba Faris menghampiri kakaknya dan minta disuapin. Agar tidak diganggu terus, kakaknyapun menyuapi Faris campur kentang balado yang menurutku cukup pedas untuk ukuran anak-anak. Eh, bukannya kapok, si Faris malah ketagihan.
“Lagi, Mas,”ujarnya dengan ekspresi kepedasan.
Dari kejauhan aku melarang  Radit agar tidak menyuapi adiknya dengan kentang yang pedas. Eh, Radit dengan enteng menjawab, “orang Farisnya aja mau, kok ibu yang repot.”
Glodak. Aku lihat Radit dan Faris makan dengan lahap sepiring nasi dengan lauk kering Kentang Balado Mbak Sri dan ayam goreng.
Begitulah anak-anakku. Semuanya bisa dibilang “Nriman”atau tidak pilih-pilih makanan. Apapun yang tersaji di meja makan, ya mereka akan menyambutnya dengan antusias tanpa protes. Oh iya, ngomongin Kentang Balado Mbak Sri, lauk kering ini bisa dibilang sangat Oke loh, karena rasanya tidak hanya nikmat, tapi juga sehat karena dibuat tanpa MSG dan bahan pengawet. Mau dibuat cemilan OKE, dibuat lauk apalagi.
Ternyata Mbak Sri tidak hanya memproduksi kentang balado saja, karena ada Serundeng Ayam, Kentang Tuna Balado, dan Kentang Teri Balado.
Ngomongin masalah kandungan gizi, bahan-bahan dalam produk Mbak Sri ini jelas memiliki nilai gizi tinggi. Misalnya saja; kentang yang mengandung banyak nutrisi penting, seperti : vitamin C, karbohidrat kompleks, fiber, protein, zat besi, Vitamin B1, B2, dan B3. Ini baru kentangnya saja loh, belum bahan-bahan pilihan lainnya, seperti Tuna, Ayam, dan Teri yang sangat kaya nutrisi penting.
Kentang Balado Mbak Sri memiliki penampilan yang menarik, terutama buat anak-anak yang suka cemilan. Terbukti Zahraa, putri bungsuku tidak mau kalah dengan kakak-kakaknya. Dia langsung kabur membawa 2 pack Kentang Balado, karena takut dihabiskan sama kedua kakaknya.
Okey, dech. Demi perbaikan kedepannya, aku ada beberapa masukan nih :
•    Karena anak-anak juga banyak yang suka, jadi buat produk dengan level pedas yang beragam
•    Cantumkan komposisi bahan pada kemasan produk agar lebih meyakinkan
•    Kandungan gizi juga oke kalau dicantumkan dalam label
•    Bikin produk yang model potongan yang beda, misalnya kotak tipis, karena kalau terlalu kecil begini bikin nyangkut di gigi yang berlubang (maklum aye kan udah STW alias Setengan Tuwa he he he)
Okey dech, secara keseluruhan, product Kentang Balado mbak Sri bisa dibilang MANTAP. Apapila teman-teman ingin memesan Kentang Balado Mbak Sri aka MS ini, silakan menghubungi FB Sri Rahayu  atau menghubungi via WA di 082140816613. Atau, kalau kalian penasaran pengen tahu or tanya-tanya aneka produk keluaran Dapur Sehat bunda, silakan gabung di fanpages Dapur Sehat Bunda

Loading...
Previous
Next Post »
loading...