Loading...

Produk Goo.N, Mantab Banget!

Saat pertama kali mendengar namanya, kayaknya aneh dech (maklum, masih baru denger). Tapi nih product asli Jepang loh, apalagi Lion punya, hem.. jadi penasaran. Pas banget dapat info kalau nih fanpages mau bagi-bagi sampel produk gratis tis sebanyak 5000. WOW... gayungpun bersambut.
Nggak mau melewatkan kesempatan, akupun segera ikut daftar dengan harapan bisa beruntung mendapatkan nih produk. Setelah isi data diri dengan benar, tak butuh waktu lama dapat kiriman sampelnya dech.
Kiriman  sampel untukku dan adikku
 


Packingnya sangat rapi, ada frame foto buat aku dan si kecil lagi. Produknya, hem… baru ngelihat aja, aku udah bisa bilang nih produk bagus banget. Bahannya lembuut banget, ban pinggangnya elastis, dan desainnya pas banget sama lekuk tubuh si kecil.
Setelah dicobain ke Zahraa, wow…pas banget dan dia terlihat nyaman beraktivitas seharian. Mungkin karena kelembutan bahan diaper Goo.N ya! Okey dech, pokoknya cocok banget dech dan nih produk sangat rekomended.
Setiap kali ada info sampel gratis, saya selalu membagikan kepada teman-teman agar bisa ikut merasakan apa yang kurasakan. Eh, ternyata saya malah mendapatkan tambahan rejeki berupa kiriman satu pack jumbo Goo.N. Alhamdulillah, teman-teman senang dapat sampelnya, akupun senang kebagian bonusnya. Terima kasih Goo.N, semoga sukses selalu.
Mau tahu info lebih lengkapnya atau mau tanya-tanya seputar Goo.N? Gabung yuk di Fanpages : Goo.N Indonesia
Kalau mau sampel gratisnya, buruan daftar di sini

Loading...
Previous
Next Post »
loading...