Loading...

Klinik ozon dan anti aging terbaik, Stanford Medical Center Juaranya!


Kesehatan, Masihkah yang Nomor Satu?
Mencegah lebih baik daripada mengobati. Pepatah tersebut memang layak diterapkan di era modern saat ini, dimana dampak lingkungan tak lagi bersahabat dengan tubuh manusia. Gaya hidup tidak sehat, polusi udara dan paparan sinar UV yang menjadi penyebab utama timbulnya berbagai penyakit kardiovaskuler. Tak heran jika belakangan ini penyakit kardiovaskuler tak lagi segan menyerang siapapun tanpa memandangg usia.
 Sayangnya, masih banyak orang yang kurang peduli akan pentingnya menjaga kesehatan diri, misalnya dengan memelihara kebiasaan mero*ok, minuman beral*ohol, kerja berlebihan, pola makan yang tidak sehat, kurang berolah raga, mengonsumsi makanan instan, stress, dan lain sebagainya. Sehingga tanpa disadari penyakit sudah bersarang dan menggerogoti tubuh. Ketika menyadari dirinya sudah sakit, barulah sibuk melakukan upaya perbaikan dan berbagai metode pengobatan. Jika demikian kenyataannya, masihkah bisa dibilang kesehatan menjadi yang nomor satu?


Nah, jika kesehatan masih menjadi yang nomer satu, lakukan upaya pencegahan sejak dini dari penyakit kardiovaskular, antara lain : menjaga pola makan sehat, olahraga secara teratur, hindari mero*ok, al*ohol, dan kebiasaan buruk lainnya, dan rutin memeriksakan kesehatan diri ke dokter. Selain itu, ada satu cara terbaik untuk mencintai kesehatan diri, yakni rutin melakukan terapi kesehatan secara alamiah, yakni menggunakan Ozon.
Terapi Ozon, Pentingkah?
Ozon merupakan komponen udara segar yang terbentuk secara alami dari hasil reaksi antara sinar ultraviolet dengan lapisan atas atmosfer bumi, untuk kemudian membentuk lapisan pelindung yang menyelimuti seluruh permukaan bumi atau yang biasa disebut sebagai lapisan Ozon.
Keberadaan lapisan ozon sangat penting, karena bisa menyerap bagian yang paling berbahaya dari radiasi sinar UV sebelum mencapai bumi sehingga mengurangi resiko kanker kulit dan kerusakan mata pada manusia, bisa menjadi perangkap panas dari matahari dan memancarkan kembali ke segala arah sehingga menjaga suhu bumi tetap hangat, membuat langit terlihat indah membiru dan membantu menetralisir polutan yang berbahaya bagi kesehatan. 
Ozon memiliki sifat oksidator yang kuat sehingga sangat ampuh untuk membunuh kuman (disinfeksi), menetralkan racun (detoksifikasi), dan menetralkan bau tidak sedap di air dan udara (deodorisasi). Nah, melalui tekhnologi canggih dari Rusia, Stanford Medical Center menghadirkan ozon sebagai upaya pencegahan dan pengobatan terhadap penyakit berbahaya. Dengan teknologi canggih dari Stanmed, ozon dimasukkan kedalam tubuh dengan infus melalui pembuluh darah vena.
Ternyata, Terapi Ozon tidak hanya bermanfaat untuk kesehatan, tapi juga sebagai anti aging yang menjaga kecantikan kulit Anda. Hal itu karena keberadaan ozon membuat sel-sel dan organ dalam tubuh menjadi lebih baik dan optimal, sehingga terapi ozon sangat bermanfaat memperlambat penuaan dini dari dalam dan juga dari luar. Jadi, bukan hanya wajah  yang terlihat muda, tapi organ-organ tubuh juga akan ikut muda dan sehat.
Tanpa Efek Samping Dan Ketergantungan
Banyak orang berpikir buruk ketika menjalani terapi pengobatan dan kecantikan, misalnya : takut menimbulkan efek samping dan ketergantungan.  Nah, terapi ozon ini bisa dikatakan sangat aman dan bebas  dari efek samping. Hal itu sebagaimana disebutkan di sebuah abstrak dari Jerman  tentang Pedoman Terapi Ozon Klinis yang berjudul “Penggunaan Ozon Dalam Pengobatan”.
Nah, untuk masalah ketergantungan setelah melakukan terapi ozon sendiri, kita bisa melihat dari sisi negatif atau positifnya. Terapi ozon bisa dianggap negatif apabila memberikan dampak sebagaimana pengguna narkoba, yakni sakaw. Tapi itu dipastikan tidak akan terjadi, hanya saja apabila tidak di terapi ozon lagi, maka kondisi yang sudah membaik akan kembali pada kondisi sebelum penderita di terapi ozon.
Kenapa harus Stanmed?
Karena hanya di Stanmed, Anda bisa mendapatkan layanan terapi ozon dan Anti aging terbaik dan terlengkap. Stanmed menggunakan beberapa metode yang canggih dan efektif untuk memasukkan Ozon ke dalam tubuh, diantaranya :
Ozonated Apheresis Therapy, yakni suatu proses memasukkan oksigen ozon ke dalam darah pasien dengan cara pengambilan darah melalui pembuluh darah vena pada lengan kiri untuk dimasukkan ke dalam tabung dialiser dan diberikan ozon sesuai yang dibutuhkan, baru kemudian memasukkan lagi darah yang bercampur ozon ke tubuh pasien melalui pembuluh darah vena pada lengan kanan. Terapi ini akan berlangsung selama 1 jam.
Gambar, Stanford
Dengan metode ini, kita bisa mendapatkan banyak keuntungan, diantaranya darah lebih bersih dan cerah, bebas kotoran dan radikal bebas sehingga sirkulasi darah ke seluruh tubuh menjadi lebih lancar. Tidak hanya membuat tubuh lebih sehat, tapi kulit juga akan terasa lembab dan cerah karena adanya regenerasi sel-sel kulit dari dalam. Metode Ozonated Apheresis Therapy dijamin aman, karena pemakaian bahan dalam terapi ini sifatnya sekali pakai dan tidak ada darah pasien yang masuk kedalam mesin sehingga darah pasien tidak kontak dengan darah pasien lainnya.
Ozonated Saline Infusion Therapy, yakni suatu proses memasukkan ozon kedalam tubuh pasien melalui cairan infus NaCl 0,9% yang sudah diproses bersama Ozon selama 20 menit. Proses ini biasanya akan berlangsung selama 1 jam. Keuntungan dari metode ini adalah melancarkan sirkulasi darah ke seluruh tubuh, meningkatkan asupan oksigen ke jantung, dan kekebalan tubuh meningkat.
Gambar, Stanford
Bagging Therapy, yakni merupakan metode pemberian ozon dengan cara mengompres luka pasien selama 1 jam. Terapi ini sangat cocok untuk penderita diabetes yang mengalami luka/gangren (luka serius yang tidak kunjung sembuh). Manfaat yang akan didapatkan dari terapi ini adalah : luka lebih cepat sembuh, memperbaiki jaringan kulit yang rusak, dan melancarkan aliran darah.
Gambar, Stanford
Terapi Nutrisi Otak, yakni suatu metode terbaru pemberian infus nutrisi otak yang bermanfaat untuk menekan kerusakan phosphatidylcholine dan memperbaiki sel-sel saraf otak lain yang mengalami degenerative (pikun) atau kerusakan akibat beberapa penyakit (stroke, alzeimer, trauma di kepala, dan lain-lain).
Gambar, Stanford
Nah, selain terapi Ozon juga berkhasiat sebagai anti aging bagi kecantikan, Stanford Medical Center  juga memiliki metode yang sudah terbukti sangat efektif dan efisien untuk membantu mempercantik, mencerahkan, dan menyehatkan kulit Anda, yakni :
Terapi Glutathione, yakni treatment kecantikan di Stanmed Center yang dilakukan dengan cara memasukkan gluthatione secara infus ke dalam pembuluh darah vena. Keberadaan Gluthatione yang cukup di dalam tubuh seseorang dapat berfungsi sebagai anti aging, membantu proses penyembuhan penyakit, dan mencukupi kebutuhan nutrisi otak. Jadi, selain membuat kulit lebih cerah, halus, lembab, dan berseri, terapi glutathione juga membuat tubuh lebih sehat karena terjaga dari paparan radikal bebas dan meningkatkan fungsi organ tubuh. 
Gambar, stanford
Lengkap sekali bukan? Ingin tahu lebih jauh tentang Terapi Ozon dan anti aging? Yuk hubungi STANMED CENTER dengan kontak 021-722 8899 atau Anda bisa datang langsung ke klinik STANMED CENTER yang beralamat di Jl. Hang Lekir Raya No. 9 Jakarta Selatan (Dekat Universitas Moestopo dan Senayan City), Pin BB: 283ac0ce, Email : info@stanfordcenter.com, Facebook : StanfordMedicalCenter, Twitter : @STANMEDCenter

Loading...
Previous
Next Post »
loading...