Daftar Nama Artis yang Nyambi Jadi PSK dan Tarifnya, Ini Yang Harus Dilakukan Para Fans?

Setelah peristiwa penggerebekan terhadap artis AA, sang mucikari mengungkapkan daftar  nama artis-artis yang berprofesi ganda beserta tarifnya. Mencengangkan memang, dari informasi yang dirilis oleh pihak kepolisian, masyarakat mulai heboh menebak-nebak siapakah nama artis tersebut. Berikut ini nama artis dan daftar tarifnya yang heboh diperbincangkan masyarakat luas. (AA, Artis  Nyambi jadi PSK, Bagaimana para suami seharusnya?)
1. TB Rp 200 juta
2. JD Rp 150 juta
3. RF Rp 60 juta
4. CS Rp 60 juta
5. MT Rp 55 juta
6. KA Rp 55 juta
7. SB Rp 55 juta
8. CW Rp 50 juta
9. PUA Rp 45 juta
10. NM Rp 40 juta
11. CT Rp 40 juta
12. UJ Rp 35 juta
13. LM Rp 35 juta
14. DL Rp 30 juta
15. BS Rp 30 juta
16. AA Rp 25 juta
17. FNP Rp 20 juta
Meski tebakan beberapa nama tersebut belum bisa dibuktikan kebenarannya, namun beberapa orang mulai menelisik kehidupan pribadi para artis yang kebanyakan sudah tidak eksis di layar Televisi atau baru eksis bukan karena karya melainkan karena pamer harta.
Bagaimana Reaksi para Fans yang begitu mengidolakannya?
Ketika nama artis yang begitu dipuja dan dielu-elukan diduga masuk menjadi salah satu artis yang nyambi jadi PSK, pastilah kalian kecewa dan ikut merasa malu bukan? Ternyata artis cantik yang kalian puja-puja memiliki profesi ganda sebagai PSK. Begitulah dunia artis yang penuh kepalsuan dan penuh kemunafikan. Kalau sudah demikian, sadarlah kalian dan jangan sembarangan menjadikan artis sebagai sosok idola. Apalagi sampai bertengkar sesama teman demi membela para idola kalian. Bahkan ada yang cinta mati pada idolanya, padahal Allah sudah mengingatkan kita agar tidak mencintai orang yang jelas-jelas menentang Allah dan Rasululah, sebagaimana FirmanNya :
“Kamu tidak akan mendapati sesuatu kaum yang beriman kepada Allah dan hari akhirat, saling berkasih sayang dengan orang-orang yang menentang Allah dan Rasul-Nya” (QS. Al Mujadilah: 22).
Menentang disini bisa diartikan sebagai mengabaikan larangan Allah, sengaja bermaksiat kepada Allah atau terang-terangan menentang agama Allah. Bahkan dalam sebuah hadits disebutkan bahwa pada hari kiamat kelak, seseorang akan dikumpulkan dengan orang yang mereka cintai dan mereka jadikan idola di dunia. Dalam hadits riwayat Ath Thobroni, dari ‘Aisyah radhiyallahu ‘anha, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,
“Tidaklah seseorang mencintai suatu kaum melainkan dia akan dikumpulkan bersama mereka pada hari kiamat nanti.” (HR. Thobroni)
Semoga setelah membaca sedikit artiel diatas, kita bisa berhati-hati ketika hendak mencintai atau mengidolakan artis. Semoga kita semua terjaga dari segala hal yang dilarang dalam agama islam.


Loading...
Previous
Next Post »
loading...