Ternyata, Poligami Bukan Dari Islam



Dimanapun berada, pembahasan  tentang poligami pasti selalu ramai. Di satu pihak (laki-laki) merasa ngeyel bahwa poligami merupakan hal yang diperbolehkan dan halal dalam islam. Pihak perempuan, meskipun sadar bahwa poligami diperbolehkan dalam islam, namun tidak semuanya rela jika dipoligami.
Sebenarnya, poligami itu berasal dari siapa sich? Mungkin akan banyak yang menjawab bahwa poligami berasal dari islam. SALAH BESAR, karena poligami sudah ada jauh sebelum agama islam ada. Islam hanyalah membatasi dan menyempurnakan budaya yang sudah berjalan sebelum islam datang.  Jaman dahulu, menikah 10, 20 atau lebih adalah hal yang biasa. Bahkan konon Nabi Sulaiman memiliki istri 700. Poligami sudah menjadi budaya para raja, kesatria, dan orang kaya di masa lalu.
Jadi, jangan salah lagi ya, poligami bukanlah ajaran islam. Islam tidak pernah memerintahkan pada umatnya untuk berpoligami.  Justru islam sangat memahami bahwa untuk berbuat adil itu sangat berat dan tanggung jawab poligami bukan hanya sekedar di dunia saja, melainkan juga sampai ke akhirat. Okey dech.. kalau mau tau  info lebih lengkap bahwa poligami bukanlah dari islam, simak videonya berikut yaa….

Video Poligami Bukan Dari Islam



Semoga  informasi diatas dapat menambah wawasan dan pengetahuan bagi kita semua.

Loading...
Previous
Next Post »
loading...