Loading...

Hewan yang Bisa Merasakan Kehadiran Makhluk Ghaib

Percaya atau tidak, makhluk ghaib itu ada disekeliling kita. Mungkin kebanyakan dari kita tidak menyadarinya, namun tahukah kalian bahwa ada beberapa hewan yang tahu dan bisa merasakan kehadiran makhluk astral tersebut. Dari perilaku hewan yang sering kita abaikan tersebut, ternyata tersimpan maksud yang apabila kita tahu, mungkin akan merasa ketakutan.
Nah, kembali lagi ke makhluk ghaib, kira-kira hewan apa sajakah yang bisa merasakan kehadiran makhluk ghaib? Simak informasinya berikut :

Ayam jantan

 Pernahkah Anda mendengar ayam jantan berkokok? Itu mah sudah biasa kali, kan memang ayam jantan bisanya Cuma berkokok. Eits, tapi jangan remehkan kalau mendengar suara ayam jantan berkokok pada pagi hari jam 03.00 yaa, karena konon ceritanya ayam jantan tersebut melihat kehadiran malaikat. Dan pada saat itu, kita disarankan berdoa, karena akan lebih terkabul.

Anjing

Pernah mendengar suara lolongan anjing di tengah malam? Wah jangan diabaikan ya, karena menurut cerita, suara lolongan anjing tengah malam tersebut karena dia melihat makhluk halus di sekitarnya.

Kunang-kunang

Kunang-kunang merupakan serangga yang bagian pantatnya mengeluarkan cahaya berkedip-kedip sebagaimana lampu. Namun dibalik keindahan kunang-kunang, tersimpan cerita seram dan mistis, yakni : kunang-kunang merupakan kukunya orang mati jelmaan iblis. Tapi belum jelas juga kebenarannya, yang jelas cerita tersebut sudah terkenal sejak jaman saya kecil duluh..

Cicak

Cicak termasuk hewan melata yang biasa bertengger di dinding rumah. Meskipun sepele, namun beberapa orang mempercayai mitos tentang binatang satu ini, yakni mendatangkan kesialan apabila jatuh mengenai kepala. Menurut cerita, cicak yang terus berbunyi menunjukkan bahwa di ruangan tersebut tengah hadir makhluk astral bernama kuntilanak. Hihihi… serem khan?

Tokek

Binatang lain yang cukup misterius adalah tokek. Konon katanya, tokek merupakan jelmaan dari setan atau jin. Jadi apabila di sebuah rumah terdengar suara tokek, maka hal itu menunjukkan kalau rumah tersebut ditungguin sama makhluk halus. Nah, loh…

Burung gagak dan burung dares

 Burung gagak dan dares identik dengan penanda kematian dan kehadiran makhluk halus. Meskipun belum terbukti kebenarannya secara ilmiah, namun sudah banyak kejadian yang membuat orang akhirnya meyakini kebenaran pertanda tersebut.

Kucing hitam

Kucing hitam sering dijadikan sebagai ikon makhluk mistis, karena banyak yang mempercayai bahwa kucing hitam merupakan jelmaan dari penyihir atau merupakan peliharaan dari makhluk halus. Nah loh, pernahkah kalian melihat kucing hitam legam berada di sekitar rumahmu?
Apapun mitos yang beredar tentang binatang pertanda kehadiran makhluk dari alam lain, yang pasti kita harus senantiasa waspada dan tidak perlu merasa takut berlebihan. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat untuk kita semua.


Loading...
Previous
Next Post »
loading...