Loading...

Mengunci Mimpi Raih Mobil Impian

Mobil Impian
Ditakdirkan berjodoh dengan lelaki yang rumahnya jauh di luar kota membuat saya harus menempuh jarak yang luar biasa jauh ketika mudik ke rumah orang tua. Ketika masih berdua, saya dan suami biasa mudik menggunakan sepeda motor, demikian pula saat memiliki anak satu. Rasa lelah tak lagi dirasa, apalagi rasa rindu tak tertahankan untuk berjumpa orang tua.

Mobil Impian, Impian Menjadi Nyata!

Setelah kehamilan anak kedua, saya dan suami mulai berpikir, bahwa kami tidak bisa terus seperti ini. Berkendara dalam jarak yang sangat jauh dari Sidoarjo ke Kediri dengan berboncengan 4 orang tentulah sangat berisiko. Setelah berpikir dan mempertimbangkan dana yang kami miliki, akhirnya kamipun sepakat untuk mengadopsi sebuah mobil.
Meskipun baru mampu membeli mobil bekas, tapi kami sangat bersyukur karena Mobil timor tersebut bisa menaungi keluarga kami dari panas dan hujan selama perjalanan. Hampir 5 tahun mobil tersebut menemani perjalanan kami, namun karena kami butuh dana untuk tambahan membeli tanah, akhirnya mobil kesayangan kami terpaksa dijual.

Saatnya Mengunci Mimpi Untuk Sebuah Mobil Impian Keluarga

Banyak kejadian yang tak terduga setelah mobil kesayangan kami terjual. Saya mendapatkan anugerah kehamilan anak yang ketiga, bersamaan dengan itu, kami berkesempatan menyelesaikan pembangunan rumah kos yang menjadi salah satu investasi keluarga. Pusing sudah tentu, karena ternyata banyak biaya-biaya lain diluar perkiraan.
Tahun berlalu dengan cepatnya, tapi hingga kini kami masih belum mampu menggantikan mobil yang terjual dengan mobil baru. Apakah kami sudah melupakan impian memiliki mobil baru yang nyaman? Apakah anak-anak rela ketika harus mudik ke rumah neneknya menggunakan mobil travel? Tentu saja tidak, kami sangat mendambakan sebuah mobil nyaman yang bisa mengantarkan kami kemana saja.
Si kecil saja Punya Mobil Impian, Masa Ortunya Enggak???
Saat bercanda bareng anak-anak, saya mencoba melontarkan satu pertanyaan tentang mobil impian mereka. Dengan ceria, sulungku menjawab, kalau mobil impiannya adalah  mobil Hilux dua kabin dengan warna Hitam agar terlihat sangar. Hem, awalnya saya protes, karena saya inginnya memiliki mobil Sedan saja. Selain harganya lebih murah, Sedan juga nyaman untuk keluarga kami. Namun Sulungku tetap saja memberikan alasan dan melontarkan rayuannya agar saya mau mendukungnya.
Menurutnya, nanti kalau pas mudik ke desa, kami tidak perlu susah payah bawa oleh-oleh karena bak belakangnya kan bisa menampung barang bawaan sebanyak apapun. Ternyata impian sulungku mendapat dukungan dari suami, bahkan si tengah ikut-ikutan menyahut “setuju”. Hem, sayapun tersenyum geli mendengar kekompakan tiga lelaki yang selalu setia menemani kehidupan saya. 
Setelah berpikir dan melihat sendiri bentuk mobil serta melihat harga mobil tersebut di internet, sayapun mulai tertarik dan menyetujui pendapat mereka. Mengapa akhirnya pilihan saya jatuh pada Mobil Impian Si Sulung? Berikut ini beberapa alasan yang membuat saya ikutan jatuh cinta pada Mobil Hilux :
  • Modelnya keren
  • Bak belakangnya bisa buat angkut barang, misalnya dari kota ke desa/sebaliknya
  • Dua kabin, cukup untuk seluruh keluarga yang berjumlah 5 orang
  • Bahan bakarnya irit
  • Spare part mudah didapatkan
  • Bengkel resminya juga mudah ditemukan
  • Nilai jualnya tetap tinggi
Meski tidak tahu kapan kami bisa merealisasikan mimpi untuk memiliki mobil keren tersebut, namun kami sangat optimis bakal mampu mengadopsinya dalam waktu dekat ini. Sembari menunggu tabungan terkumpul, kamipun mulai mencari website yang menyediakan informasi tentang Mobil Murah.

Dimana Harus Membeli atau Menjual Mobil?

Jika impian kami terwujud dalam waktu dekat ini, kami tak perlu cemas karena kami bisa mencari mobil di sebuah website otomotif di www.rajamobil.com. Kenapa harus di website rajamobil.com? Karena disini kita bisa mendapatkan informasi yang terbaru dan akurat tentang mobil baru maupun mobil bekas berkualitas. Tidak perlu bingung atau khawatir, karena Anda tinggal mengakses semua informasi yang Anda butuhkan dari rumah.
Nah, seperti saya yang sedang mendambakan sebuah mobil untuk keluarga, saya bisa mulai hunting informasi seputar mobil impian keluarga kami, dari mulai harganya, dan apa saja yang berhubungan dengan mobil tersebut. Meskipun tidak mampu membeli mobil baru, kami tetap sangat bersyukur ketika kesempatan membeli mobil bekas bisa terwujud tanpa halangan satu apapun. Doakan impian kami segera terwujud ya Teman!
http://catatantentangbuahhati.blogspot.com/2015/06/4-kriteria-mobil-impian.html
Sumber Gambar : Google

Loading...
Previous
Next Post »
loading...