Loading...

Cara Kirim Artikel Blog Ke Liputan6

Punya blog, tapi pengunjungnya belum bisa optimal? Ingin mendapatkan pengunjung ribuan dalam sehari? Mudah banget looh caranya, kalian bisa berkolaborasi dengan Citizen6. Kalian tinggal buat artikel seperti biasa dan posting di blog. Setelah itu, kirimkan linknya ke alamat yang sudah ditentukan. Kalau berhasil tayang, dijamin dech blog kalian bakal ramai pengunjungnya, karena selain diposting di website news.liputan6.com, link artikel kalian bakal tayang juga di  citizen6.liputan6.com yang nantikan juga bakal dishare di akun twitter @liputan6dotcom (lebih dari satu juta  follower) dan @Citizen6_ (7000an follower). WOW banget khan?
Penasaran bagaimana cara kolaborasi dnegan liputan6? Simak infonya yuk….
1.    Blog Anda harus menampilkan widget liputan6.com. (Silahkan copy script terlebih dahulu)
2.    Artikel blog harus original, belum pernah dipublish ditempat lain, kecuali di blog.
3.    Blogger boleh dari platform manapun, Blogspot, Tumblr, Wordpress dan lainnya
4.    Artikel harus fresh/ baru saja diposting, dan bukan artikel lama.
5.    Kalian bisa kirimkan Link artikel blog ke alamat email ke citizen6@liputan6.com dengan subjek: Blog Keren Hari ini  dan Judul Artikel
6.    Jangan lupa sertakan akun Twitter dan Facebook
7.    Syarat dan ketentuan berlaku yaa… Baca Detil infonya DISINI
Mudah sekali bukan? Yuk optimalkan blog kalian dengan rutin mengirim tulisan ke Citizen6. Oiya, karena banyak blogger yang mengirim tulisan disana, maka harap bersabar jika tulisan yang kalian kirimkan tidak langsung tayang hari itu juga. Jangan putus asa dan terus gempur saja dengan kiriman artikel-artikel keren di blog kalian. Dijamin dech, editornya bakal luluh (hihihi…bercanda ding). Yang pasti, jika artikelmu tak juga tayang, maka kalian bisa melihat, membaca dan belajar dari artikel-artikel yang tayang di Citizen. Pahami selera editornya, dan coba gempur lagi dnegan tulisan-tulisanmu yang okey punya. Sep dech, semoga bermanfaat dan semoga blog kalian makin bersinar yaa!

Loading...
Previous
Next Post »
loading...