Rahasia Mendapat $70 Sehari Dari Google Adsense

Bagi para Mastah/Suhu, dapat $70 sehari dari adsense mungkin hal yang mudah banget. Tapi Bagi saya yang masih Newbie banget, tentulah sebuah prestasi yang luar biasa. Entahlah, kadang saya merasa masih belum pantas mendapatkan rejeki melimpah tersebut. Bagaimana tidak $70 bukanlah jumlah yang sedikit untuk Ibu rumah tangga seperti saya. (Tips agar mendapatkan dollar maksimal dari Adsense)
Yang bikin saya terharu, jumlah tersebut saya dapatkan hanya dari satu tulisan saja. Dalam sehari, Page view blog saya pada saat itu menunjukkan angka yang cukup fantastis. Sungguh itu untuk pertama kalinya dalam sejarah. Saat dollar bergerak begitu cepatnya, saya sempat berpikir, mungkinkah ini hanya tipuan semata. Tidak mau dicemaskan oleh dollar, akhirnya saya memutuskan tidak memantau lagi pergerakan dollarnya. Stop! Saya hanya berpasrah kepada Allah, kalau memang rejeki tersebut pantas untuk saya, lancarkanlah!
Kenyataannya sungguh sangat manis, ternyata Allah justru memantaskan rejeki tersebut untuk saya miliki. Meskipun tidak setiap hari mendapatkan nominal segitu, setidaknya prestasi tersebut membuat rasa syukur tak hentinya saya ucapkan.  Okey dech, sebagai tanda syukur saya yang tak terhingga, saya akan membagikan kiat-kiat bagaimana dollar bisa begitu lancarnya menghampiri blog saya, simak yaa :

1.    Jangan berhenti menginspirasi orang dengan tulisanmu

Tulisan bisa mendatangkan rejeki, karena itu jangan pernah berhenti menulis. Tulislah hal baik yang bisa menginspirasi dan mencerahkan orang lain. Mungkin  kita tidak pernah tahu tulisan manakah yang bakal membuat rejeki menghampiri kita. Namun yang pasti, biasakan berdoa sebelum menulis agar tulisan yang kita buat bisa bermanfaat untuk orang lain dan yang pastinya menjadi ladang rejeki dan amal untuk kita.

2.    Buatlah judul tulisan yang unik dan angkat tema yang jarang diketahui orang lain

Judul dan tema tulisan tetap menjadi daya pikat tersendiri untuk pembaca, karena itu jangan malas untuk berimajinasi demi sebuah judul yang terlihat unik dan nendang. Eits, kalau masalah ini, saya juga termasuk yang kurang keren dalam memilih judul he he he…

3.    Booster tulisan ke beberapa situs yang ramai

Kirim link blog ke situs-situs ternama, seperti : Viva.co.ic. liputan6, dream.co.id. Cara ini sangat membantu meningkatkan pengunjung blog kita. Bagaimana dengan dollarnya? Itu mah tetap tergantung rejeki ya, karena kadang pengunjung ramai sekalipun dollar bisa seret. Yang pasti berdoa saja semoga rejeki Anda lancar.

4.    Tidak perlu share blog ke media sosial

Ada yang bilang kalau share blog ke media sosial akan membantu meningkatkan pengunjung. Memang benar, tapi kalau sudah beradsense begini, mending jangan sering-sering share ke medsos yaa, karena takutnya kita dianggap mengarahkan pembaca untuk mengklik iklan. Akibatnya, google akan menganggap sebagai infalid traffic (biasanya dollar kita akan dipotong sepihak saat pencairan), dan yang terparah jika dianggap infallid klik, hadeh.. siap-siap banned permanent dech…

5.    Banyakin sedekahnya yaa…

Mau lancar atau tidak rejeki kalian hari ini, tetaplah usahakan untuk bersedekah, karena sedekah akan membuat rejeki kalian berlipat-lipat. Selain itu, orang yang gemar bersedekah akan mendapatkan doa Malaikat. Untung banget khan??
“Ketika hamba berada di setiap pagi, ada dua malaikat yang turun dan berdoa, “Ya Allah berikanlah ganti pada yang gemar berinfak.” Malaikat yang lain berdoa, “Ya Allah, berikanlah kebangkrutan bagi yang enggan bersedekah (memberi nafkah).” (HR. Bukhari dan Muslim)
Okey dech… semoga sedikit tips diatas dapat menambah wawasan dan sedikit mencerahkan. Semoga kita semua diberikan kemudahan dan kelancaran dalam memperoleh rejeki. Amiin… YRA.
Loading...
Previous
Next Post »