Tujuh Cara Bentengi Rumah Dari Gangguan Syetan

Rumah yang nyaman tidak selalu yang besar dan dilengkapi perabotan mahal, tapi rumah yang penuh ketentraman dan kedamaian. Namun untuk mendapatkan suasana rumah yang laksana surga tersebut tidaklah mudah, karena setan dan pasukannya siap mengacaukannya. Seperti yang kita tahu, setan adalah musuh utama bagi manusia, sehingga mereka tak akan berhenti mencari celah untuk mencelakakan manusia. Salah satu target utama setan sendiri adalah menghancurkan sebuah keluarga (ikatan suami istri). Dan dengan masuk rumah keluarga tersebut, setan akan lebih leluasa melancarkan aksinya untuk terus mengganggu keluarga hingga terjadi perselisihan dan perpisahan.
Alasan itulah yang membuat kita wajib membentengi rumah dari gangguan setan. Hem, kira-kira bagaimana caranya agar rumah kita terhindar dari gangguan setan? Simak Tujuh Cara Bentengi Rumah Dari Gangguan Syetan berikut ini :

Gangguan-Syetan
Gangguan Syetan

1.    Selalu ucapkan salam saat masuk rumah

Jangan lagi berpikir bahwa percuma mengucap salam jika tidak ada yang menjawabnya, karena salam merupakan salah satu cara yang ampuh untuk membentengi rumah dari gangguan setan. (Penyebab Pecahnya Pembuluh Darah di Otak)

2.    Berdzikir setiap kali makan dan minum

Selalu ingat bahwa apapun yang masuk ke dalam perut, baik makan atau minum, pastikan diawali dengan doa/dzikir. Cara tersebut tidak hanya menghalau kehadiran setan, tapi juga mencegah agar setan tidak ikut menikmatinya. (Ingin Cepat Hamil? Konsumsi Tujuh Makanan Peningkat Kesuburan)

3.    Membaca al quran dalam rumah

Bacaan al Quran tidak hanya menghiasi rumah, tapi juga menjadi cara mengundang Malaikat masuk ke rumah dan pastinya membuat setan lari terbirit-birit karena ketakutan. (Tujuh Penyebab Anyang-Ayangan yang Wajib Anda Tahu)

4.    Dirikan shalat sunnah di rumah

Jika shalat wajib, Anda diwajibkan berjamaah di masjid, maka untuk di rumah Anda bisa mendirikan shalat sunnah. Kebiasaan baik tersebut akan membuat rumah penuh rahmat dan keberkahan dan pastinya setan akan pergi menjauh. (Trik Cerdas Menyimpan Telur Agar Awet dan Nutrisinya Terjaga)

5.    Hindarkan rumah dari music atau bunyi-bunyian yang melalaikan

Kita semua pasti sudah tahu tujuan utama setan adalah melalaikan kita dari Allah SWT, bukan? Nah, ada banyak cara yang bisa dilakukan setan untuk melalaikan manusia, salah satunya dnegan music atau nyanyian. Untuk itu, sebisa mungkin hindarkan rumah kita dari hal-hal yang melalaikan tersebut yaa… (Bebaskan Wajah dari Komedo dengan Enam Buah-Buahan Ini)

6.    Buang hiasan berupa lonceng dari rumah

Banyak hiasan ya berbentuk menyerupai lonceng yang sering menjadi hiasan di depan atau dalam rumah. Sebiasa mungkin buanglah karena ada sebuah hadits yang menyebutkan jika lonceng merupakan seruling setan. Bahkan Malaikat juga enggan masuk rumah yang didalamnya terdapat lonceng.

7.    Hindarkan rumah dari gambar dan patung

Rumah yang didalamnya terdapat gambar atau patung makhluk bernyawa akan membuat Malaikat enggan masuk ke dalamnya. Jika itu terjadi, maka rumah merupakan rumah yang buruk dan menjadi tempat bersarangnya setan.
Rumah yang jauh dari gangguan setan tentulah membuat penghuninya merasa tentram dan damai sehingga impian memiliki baiti jannati akan terwujud dengan mudah. Semoga informasi yang berjudul Tujuh Cara Bentengi Rumah Dari Gangguan Syetan diatas dpaat beermanfaat bagi kita semua.
Loading...
Previous
Next Post »