Loading...

Benarkah Manusia Masa Depan Mirip Alien?

Apa yang terlintas dalam benak Anda ketika mendengar kata alien? Sosok makhluk berbadan kecil dengan mata dan kepala yang besar dan rahang serta hidung yang kecil. Tahukah Anda bahwa ada sebuah penelitian yang menyebutkan jika beberapa tahun mendatang, manusia akan mengalami perubahan bentuk seperti gambaran allien. Kira-kira bagaimana bisa begitu? Ternyata hal itu karena terjadinya degradasi fungsi organ. Agar lebih jelasnya, simak gambaran fisik tubuh manusia sebagaimana yang diprediksi oleh para Ahli, berikut ini :
Alien 

•    Rahangnya Mengecil

Manusia sekarang lebih suka makanan yang empuk dan lembut dibandingkan makanan yang keras. Bahkan kalau bisa mereka akan lebih memilih mengonsumsi makanan yang langsung ditelan. Padahal manusia diciptakan memiliki rahang dan gigi yang seharusnya digunakan untuk mengunyah. Jika kondisi tersebut dilakukan terus menerus, secara otomatis rahang akan mengecil karena tidak pernah digunakan.

•    Kakinya mengecil

Ketika disuruh memilih antara tangga dan lift, kebanyakan orang akan memilih lift. Begitu juga jika disuruh memilih berjalan atau naik kendaraan, maka orang akan lebih memilih naik kendaraan. Jika hal ini terjadi terus menerus, maka kaki akan menjadi kecil karena jarang digunakan.

•    Tangan mengecil dan ujung jari membesar

Saat ini, dibandingkan mengerjakan pekerjaan rumah, manusia zaman sekarang lebih memilih asyik dengan gadgetnya. Jika tangan jarang digunakan untuk bekerja dan kebanyakan hanya digunakan untuk bergadget ria, maka secara otomatis bentuknya akan mengecil dan  kemungkinan yang membesar hanya bagian ujung jarinya saja.

•    Tubuhnya lebih tinggi

Terpenuhinya kebutuhan gizi dan majunya ilmu kedokteran membuat bentuk tubuh manusia akan menjadi lebih tinggi.

•    Ukuran otak mengecil

Kebanyakan orang zaman sekarang ini sangat malas berpikir dan menghafal, karena tugas tersebut bisa digantikan oleh computer dan gadget. Oleh karena itu, tak heran jika ukuran otak manusia di masa depan akan lebih kecil.

•    Mata membesar

Untuk mengkompensasi bentuk mulut yang semakin kecil, maka bentuk mata akan terlihat semakin membesar.

•    Jumlah gigi makin sedikit

Karena gigi jarang digunakan untuk menggigit dan mengunyah, secara otomatis rahang akan mengecil dan jumlah gigi juga semakin sedikit.
Selain yang disebutkan diatas, tentunya akan diikuti dengan beberapa perubahan lainnya, seperti kepala botak, dan leher kalkun kendor. Hem… bagaimana sobat?  Siapkah kalian semua menyambut perubahan bentuk tubuh sebagaimana yang disebutkan diatas?  Semoga itu hanya prediksi dan tidak akan pernah menjadi nyata.

Loading...
Previous
Next Post »
loading...