Cara Mudah Terhindar dari Gangguan Jin dan Santet

Pernahkah Anda mendengar istilah kerasukan Jin, ketempelan atau kesurupan?  Mungkin tak banyak yang tahu, apa yang menyebabkan seseorang bisa kerasukan Jin atau terkena santet. Kerasukan Jin bisa menimpa siapa saja tanpa peduli usia, bahkan kejadian tersebut seringkali menimpa anak-anak sekolah, misalnya : tiba-tiba pingsan saat upacara, menjerit histeris tanpa sebab, tiba-tiba bertingkah seperti binatang, dan lain sebagainya. Hem, kira-kira apa yang menjadi penyebab kesurupan/kerasukan atau ketempelan tersebut? Ternyata penyebab kesurupan sangat beragam, diantaranya : diikuti roh halus, seseorang menghendaki dirasuki roh halus, masuknya roh halus kedalam tubuh manusia akibat dimasukkan oleh orang lain, (misalnya : santet, tenung dan lain sebagainya) dan bisa juga akibat kelemahan jiwa.
Gangguan-Jin-dan-Santet
Gangguan Jin dan Santet
Nah, setelah mengetahui penyebab kesurupan, kini saatnya kita mengetahui bagaimana cara mencegah dan menghindarinya. Agar lebih jelasnya, simak Cara Mudah Terhindar dari Gangguan Jin dan Santet berikut ini :

1.    Berlindung dengan kalimat Allah

Salah satu cara untuk menghindari gangguan Jin, pastikan kita selalu berlindung pada kalimat Allah. Adapun salah satu doa yang bisa dibaca, yakni :
Naudzubillahi kalimatillahi taamma min Syarrima Khalaq

2.    Hindari kebiasaan duduk atau tidur dalam posisi kaki menyilang

Orang yang mudah terkena santet adalah orang yang suka duduk atau tidur dalam posisi kaki menyilang? Karena kondisi duduk semacam itu menyebabkan aliran darah pada tubuh menjadi terhalang. (Atasi Angin DUduk dengan 5 Cra Ini Sebelum Terlambat)

3.    Biasakan tidur dengan dasar lantai tidak lebih dari 60 cm

Tidur dengan kasur mahal yang tebal tentu sangat nyaman,  namun tidur menggunakan bed atau ranjang yang terlalu tinggi dapat memudahkan kita terkena serangan santet. Kenapa demikian? karena berjalannya media santet diatas 60 cm dari tubuh kita. (Bunion Ganggu Aktivitasmu? Atasi dnegan Cara Ini Yuk)

4.    Hindari posisi tidur dengan meletakkan kedua tangan di bawah kepala

Terbiasa tidur dengan posisi terlentang dengan meletaakkan kedua tangan di bawah kepala? Hati-hati, karena posisi tersebut memudahkan kita terkena gangguaan Jin atau serangan santet. Hem, mengerikaan ya! Oleh karena itu, biasakan posisi tidur yang benar ala Rasulullah,yakni miring ke kanan dan menghadap kiblat. Jadi selain menyehatkan juga menghindarkan Anda dari gangguan Jin dan santet. (Jangan Sepelekan Memar Pada Tubuh,Ini 7 Penyebabnya)

5.    Menjaga wudhu

Selain cara diatas, Anda juga bisa melindungi gangguan Jin dan santet dengan rutin menjaga wudhu. (9 Manfaat Sehat Konsumsi Nanas yang Wajib Anda Tahu)

6.    Hindari media/sarana yang mengganggu alam bawah sadar kita

Banyak aktivitas yang seringkali mengganggu alam bawah sadar kita, misalnya : menonton TV, bermain gadget, dan lain sebagainya. (7Kesalahan Memasak Sayuran yang Sebabkan Kanker)

7.    Melindungi lubang-lubang tubuh yang disukai setan

Ternyata lubang-lubang pada tubuh manusia merupakan tempat persembunyian yang nyaman untuk bangsa Jin, contohnya : lubang mulut, lubang kuku, lubang hidung, lubang telinga,lubang urat darah, lubang pusat, dan lubang kemaluan.
Ternyata banyak hal tak terduga yang memudahkan manusia terkena gangguan Jin dan saantet yaa… Semoga informasi berjudul  Cara Mudah Terhindar dari Gangguan Jin dan Santet diatas dapat bermanfaat bagi kita semua.


Loading...
Previous
Next Post »
loading...