Loading...

10 Alasan Suami Jatuh Cinta Kepada Wanita Lain

CintaPutihZahraa - Memiliki istri cantik, anak-anak yang lucu, dan karier sukses bukanlah jaminan kebahagiaan. Karena banyak kisah disekeliling kita yang membuktikan bahwa masih banyak suami yang  merasa ada yang kurang dengan apa yang dimilikinya. Bahkan beberapa suami memutuskan  jatuh cinta atau berselinguh dangan wanita lain. Mungkin tak banyak istri yang tahu, apa sich yang membuat beberapa suami yang meskipun kehidupan rumah tangganya sudah sempurna, tapi dia masih mencari kebahagiaan diluar rumahnya? 

Agar para istri lebih memahami dan bisa segera mengantisipasi hal-hal buruk yang terjadi pada suami, ada  baiknya Anda kenali 10 Alasan Suami Jatuh Cinta Kepada Wanita Lain, berikut ini :

1.    Istri Terlihat kurang menarik

Waktu masih pertama menikah, isteri memang terlihat cantik. Tapi seiring  berjalannya waktu,  kesibukan membuatnya tak sempat lagi merawat diri, sehingga penampilannya jadi terlihat kucel dan kusam. Akibatnya, suami jadi lebih tertarik dengan  wanita lain yang  mungkin lebih cantik dari istrinya.

2.    Istri kurang perhatian

Kebanyakan pria ingin diperhatikan oleh orang yang dicintainya. Tapi jika perhatian tak juga dia dapatkan dari sang istri, dan justru didapatkan dari teman kerjanya atau kenalannya, maka jalan perselingkuhan  akan sulit dihindari.

3.    Tak kunjung mendapatkan Keturunan

Keturunan merupakan hal yang sering diharapkan oleh pasangan suami istri. Ketidakhadirannya  dalam waktu lama membuat sebagian suami merasa stress dan akhirnya memutuskan poligami atau  bahkan selinguh. Naudzubillah…

4.    Sifat dasarnya yang sulit setia

Sebelum memutuskan menikah, Anda pasti sudah mengenal track record calon suami, misalnya dia tipe  lelaki setia atau playboy. Jika dia tipe yang kurang setia, maka Anda perlu berhati-hati, karena bisa jadi kebiasaan lamanya kambuh lagi.

5.    Iseng

Selingkuh bagi sebagian orang merupakan suatu tantangan tersendiri yang harus coba ditaklukkan. Menyebalkan banget, bukan?Jadi bukan karena ada masalah apapun dan rumah tangganya juga baik-baik saja, hanya saja pria merasa iseng dan tertantang utuk mencoba hal baaru tersebut.

6.    Balas dendam

Hanya orang yang kuat  yang bisa menerima sebuah penghianatan, apalagi penghianatan tersebut  dilakukan oleh istri yang dicintainya. Jadi, apabila Anda  pernah berselingkuh, maka bukan tidak mungkin kalau suatu saat suami Anda akan membalas perbuatan Anda.

7.    Salah Pergaulan

Teman memiliki pengaruh yang besar bagi kehidupan seseorang, karena itu penting sekali memilih teman yang benar.  Sudah banyak kejadian di sekitar kita, seorang suami yang memiliki teman tukang dugem justru ikutikutan doyan dugem. Demikian pula jika teman suami suka bermain wanita, apakah tidak mustahil jika kebiasaan tersebut  bisa menular pada suami Anda?

8.    Tidak dihargai di rumah

Suami merupakan kepala rumah tangga yang harus dihormati. Namun kenyataannya, banyak rumah tangga yang didominasi oleh istri. Sifat dominan tersebut tentunya dapat membuat suami merasa tidak dihargai dan akhirnya membuat suami memutuskan mencari wanita yang bisa menghargainya.

9.    Mencari sesuatu yang tidak dimiliki istri

Sebagai seorang istri, sudah selayaknya Anda menyenangkan hati suami dan melakukan apapun yang diinginkan suami. Jangan sampai melakukan sesuatu yang tidak disukai suami, karena dikhawatirkan suami akan mencari hal yang dia inginkan dari wanita lain.

10.    Kepuasan biologis

Mungkin masalah ini bukanlah hal utama dalam rumaah tangga, namun tahukah Anda jika masalah ini bisa menjadi alasan bagi seorang suami untuk selingkuh atau mencari kebahagiaan di luar rumahnya.
Apapun alasannya, selingkuh tetap tidak bisa di benarkan, karena menimbulkan luka mendalam bagi keluarga tercinta. Semoga artikel yang berjudul 10 Alasan Suami Jatuh Cinta Kepada Wanita Lain diatas dapat bermanfaat bagi kita semua.
Baca Artikel Keren Lainnya
Cara Mengundang Malaikat Rahmat Ke Rumah Kita
Bahaya pada Otak Akibat Hobi Nonton Video Porno
Awas! Amalan-amalan Ini Dapat Menghapus Pahala Anda
Tiga Amalan Sunnah Ini Bebaskan Anda dari Segala Penyakit

Loading...
Previous
Next Post »
loading...