Delapan Sumber karbohidrat yang Baik untuk Menurunkan Berat Badan Anda

Delapan Sumber karbohidrat yang Baik untuk Menurunkan Berat Badan Anda - Kebanyakan orang seringkali menghindari konsumsi Karbohidrat  dalam program diet penurunan berat badannya  karena mereka berasalan bahwa karbohidrat sebagai penyebab obesitas. Terlalu banyak mengonsumsi karbohidrat, terutama jenis karbohidrat sederhana contohnya Nasi, roti, mie dan pasta memang dapat meningkatkan risiko kegemukan karena dapat mengakibatkan penumpukan gula dan lemak dalam tubuh anda.  Menghindari karbohidrat dalam program diet seperti sebenarenya salah. menurut para ahli gizi menghindari mengkonsumsi karbohidrat berlebih sangat merugikan bagi tubuh dan bisa juga menggagalkan program diet Anda.

karbohidrat yang Baik untuk Menurunkan Berat Badan Anda
Kok bisa? menghindari konsumsi karbohidrat bukan cara diet yang cerdas dan sehat. Melakukan Diet Tanpa karbohidrat dan konsumsi makanan tinggi protein memang dapat menurunkan kegemukan dengan cepat namun apakah bisa dijalani dijalani terus menerus, sedangkan tubuh memerlukan karbohidrat. apakah Anda tahu bahwa karbohidrat Anda adalah sumber energi tubuh Anda. Ketika Anda mengkonsumsi karbohidrat, oleh tubuh diubah sebagian besarmenjadi glukosa (gula), yang kemudian digunakan untuk bahan bakar sel, otak dan otot. bisa dibayangkan apabila kebutuhan karbohidrat anda tidak terpenuhi lantaran hanya ingin mendapatkan tubuh langsing dan ideal.
Tubuh hanya membutuhkan sekitar 50-60 persen akan karbohidrat tidak lebih. Jika anda ingin  mengurangi Konsumsi karbohidrat untuk keperluan menurunkan berat bdan anda alanglah baiknya anda konsumsi karbohidrat sampai 40 perrsen perhari sajaKonsumsi karbohidrat disarankan memenuhi 50-60 persen dari angka kecukupan nutrisi harian. Jika memang ingin mengurangi asupan karbohidrat untuk menurunkan berat badan sebaiknya cukup sampai batas 40 persen per hari saja konsumsi karbohidrat, tidak lebih rendah dari itu.
Tapi sekarang anada tidak perlu repot bahan makanan apa saja yang mengandung karbohidrat tapi tidak meggemukkan. para ahli gizi menemukan ada beberapa sumber karbohidrat yang tidak menggemukkan, tapi justru membantu program diet anda dalam penurunan berat badan. Apa saja itu yuk disimak?

Buncis

mulai sekarang masukkan Buncis dalam asupan makanan anda. Buncis rendah indeks glycemic dan juga membantu menekan rasa lapar Anda. Buncis juga diyakini membantu untuk menurunkan kolesterol jahat.

Ubi jalar

Ubi jalar memiliki Pati sederhana dan  karbohidrat kompleks. Hal ini tidak itu. Ini tinggi serat, beta karoten, dan banyak dicari setelah vitaminUbu Jalar juga dianggap menjadi sumber pemulihan makanan.

Gandum

Bearalihlah dari nasi ke Gandung untuk sarapan pagi Anda. Gandum ini terdiri dari beta - glukan super serat dan membantu menurunkan kolesterol. Bagian yang terbaik adalah bahwa gandum dicerna perlahan-lahan di dalam tubuh, yang membuat Anda merasa lebih kenyangdalam waktu yang lama.

Pisang

Pisang adalah makanan favorit kebanyakan orang. disamping cepat mengenyangkan pisang adalah makanan ringan dan sarat dengan karbohidrat kompleks. pisang juga sumber luar biasa dari Vitamin B6, kalium, serat dan mangan. Pada kenyataannya, pisang masak juga dipercaya untuk mencegah kanker.

Kacang polong

Banyak orang menghindari kacang polong karena memang lebih tinggi karbohidrat dan gula dibandingkan dengan sayuran lainnya tetapi jangan lupa bahwa itu adalah sumber brilian fitonutrien dan memiliki sifat anti-inflamasi dan anti-oksidan. Beberapa studi juga menunjukkan bahwa hal ini membantu mencegah kanker usus.

Blueberry

Apakah ada karbohidrat pada buah? jawabannya adalah Buah Blueberry. Blueberry adalah sumber makanan paling bergizi. Kita semua tahu mereka kaya akan vitamin, mineral penting dan juga membantu dalam membakar lemak.

Itulah Delapan Sumber makanan karbohidrat pengganti Nasi, Roti dan mie yang dapat membantu anda dalam program diet anda untuk penurunan berat badan. ndak mahal dan susah kan untuk turunkan berat badan yang sehat. semoga artikel ini berguna bagi Anda semua.

Loading...
Previous
Next Post »
loading...