Ada Gangguan Sihir Di rumah Anda? Kenali Tujuh Tanda Ini



Percayakah Anda dengan yang namanya gangguan sihir? Ternyata sihir itu benar adanya, bahkan dengan takdir Allah mempunyai pengaruh yang bisa mencelakakan orang lain, termasuk mencerai beraikan keluarga yang utuh dan bahagia. Gangguan sihir di rumah seringkali menimbulkan hawa negatif yang membuat penghuninya menjadi tidak tenang atau tidak nyaman ketika berada di rumah. (Cara Melindungi keluarga dari Gangguan Sihir)
sering bertengkar/Ivona - bigmir)net
Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman :  “Maka mereka mempelajari dari kedua malaikat itu apa yang bisa mereka gunakan untuk menceraikan antara seorang (suami) dengan istrinya. Dan mereka (ahli sihir) itu tidak dapat memberi mudharat dengan sihirnya kepada seorang pun kecuali dengan izin Allah” [Al Baqarah : 102].
Sebenarnya, pengaruh sirih di rumah bisa diantisipasi dan diatasi dengan baik, asalkan penghuninya mengenali beberapa tanda-tanda adanya pengaruh sihir di rumah. Kira-kira apa sajakah itu? Simak tujuh tanda Gangguan Sihir Di rumah Anda, berikut ini :

1.    Merasa ketakutan dan seperti ada yang mengawasi

Penghuni rumah sering merasa ketakutan atau seperti ada yang mengawasi gerak-geriknya di rumah. Akibat perasaan tersebut, maka penghuni rumah menajdi kurang nyaman dan tidak kerasan tinggal di rumahnya.

2.    Sering terjadi pertengkaran

Tanda lainnya yang bisa dikenali adanya gangguan sihir/jin adalah seringnya timbul pertengkaran hanya karena masalah sepele. Pertengkaran membuat suasana semakin panas dan penghuninya juga tidak betah tinggal di rumah.

3.    Tercium bau tidak sedap tanpa sebab

Salah satu tanda lainnya yang bisa dikenali adalah terciumnya bau tidak sedap atau busuk di rumah tanpa sebab yang jelas. Yang dimaksud disini, bauk busuk bukan karena ada sampah atau bangkai binatang.

4.    Sering mimpi buruk

Penghuni rumah seringkali dihantui mimpi-mimpi buruk, seperti mimpi menyeramkan, mimpi didatangi binatang yang menjadi symbol setan (cicak, ular, anjing, dan lainnya) atau bisa juga mimpi yang diiringi dengan syahwat.

5.    Sering mendengar suara aneh yang tidak jelas asalnya

Tanda lain yang bisa dirasakan karena adanya pengaruh sihir di rumah Anda adalah munculnya suara-suara aneh yang tidak jelas sumber asalnya, misalnya : suara orang menangis, suara orang berdehem, dan lainnya.

6.    Penghuni rumah merasa ada penyakit di tubuhnya

Ciri lain yang bisa dikenali adanya gangguan sihir di rumah adalah penghuni rumah merasa ada penyakit berat di tubuhnya. Padahal setelah diperiksakan, tidak ada masalah dengan kesehatannya. Hal itu bisa jadi berasal dari gangguan jin atau sihir.

7.    Sering melihat penampakan

Selain tanda diatas, ada juga tanda lainnya yang cukup menyeramkan, yakni penampakan makhluk halus di rumah.

Cara Agar Keluarga Terlindung dari Gangguan Sihir

Mengingat besarnya bahaya yang diakibatkan gangguan sihir, maka sudah sepatutnya kita membentengi keluarga dari pengaruh jahatnya. Adapun yang bisa dilakukan agar terindung dari sihir, yakni :
1.    Tawakal kepada Allah Subhanahu wa ta'ala
2.    Memelihara shalat subuh berjamaah
3.    Membaca Mu’awwidzatain (Surah Al-Falaq dan An-Nas) pada Waktu Shubuh dan Petang
4.    Berwudhu, membaca doa dan ayat kursi ketika hendak tidur
5.    Membaca surah al-baqarah di rumah
6.    Membaca doa perlindungan, salah satunya : A'udzu bikalimatillahit tammati Min syarri Ma khalaq
Semoga keluarga kita senantiasa terhindar dari kejahatan sihir dan pengaruhnya yang buruk.

Loading...
Previous
Next Post »