Tak Lagi Mahal, Ini Cara Turunkan Risiko Diabetes dengan Terapi Ozon

Penyakit diabetes atau kencing manis termasuk penyakit yang banyak mengintai masyarakat modern saat ini, terutama yang kurang menjaga pola hidup sehat. Penyakit diabetes bisa dikatakan sebagai satu penyakit yang berbahaya, karena sangat sulit disembuhkan. Sulit disini bukan berarti tidak bisa disembuhkan, namun sangat sulit untuk bisa sembuh total. Bahkan banyak yang menyebutkan jika penyakit diabetes ini termasuk satu penyakit yang permanen. Karena ketika seseorang divonis diabetes, maka yang bisa dilakukan hanyalah menangani dan mengontrol agar kadar gula tetap dalam kondisi normal sehingga tidak menyebabkan komplikasi penyakit yang lebih berat. Menyadari bahayanya tersebut, sudah seharusnya kita berusaha melakukan upaya pencegahan terhadap penyakit diabetes.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mencegah penyakit diabetes, salah satunya dengan mengenali faktor risikonya. Dengan mengenali faktor risikonya, maka Anda bisa terhindar dari penyakit diabetes yang terbilang mematikan ini. Apa sajakah faktor risiko diabetes? Diantara faktor risiko diabetes, yakni : riwayat keluarga, obesitas, usia diatas 40 tahun, kurang olahraga, kebiasaan mer0k0k, mengonsumsi makanan berkolesterol, stress tinggi, hipertensi, kehamilan, dan terlalu sering mengonsumsi obat-obatan kimia.

Mahalnya biaya kesehatan

Kesehatan itu sangat mahal harganya, tapi akan jauh lebih mahal ketika kita sakit. Yup, bukan rahasia lagi jika saat ini biaya berobat ke dokter membutuhkan uang yang tidak sedikit. Baru periksa kesehatan saja sudah mahal, apalagi jika kita sakit, dimana dokter mememinta kita opname di Rumah sakit. Berapa banyak biaya yang harus dikeluarkan untuk dokter, obat-obatan dan juga kamar rumah sakit? Tapi hal itu mungkin tidak berlaku bagi masyarakat yang menjadi anggota BPJS, karena program kesehatan yang berkonsep seperti asuransi ini sangat meringankan masyarakat umum dan membantu kesejahteraan kesehatan masyarakat miskin pada khususnya.

Turunkan Risiko Diabetes dengan Terapi Ozon


Mencegah tetap lebih baik daripada mengobati. Ini berlaku untuk semua penyakit, termasuk diabetes karena penyakit satu ini termasuk penyakit kronis yang membutuhkan biaya besar dan waktu yang cukup lama dalam pengobatannya. Agar terhindar dari penyakit diabetes, upaya pencegahan bisa dilakukan adalah dengan terapi ozon. Terapi Ozon termasuk satu cara yang paling efektif untuk membantu menurunkan risiko diabetes. Terapi ozon memiliki banyak sifat yang menguntungkan bagi tubuh, misalnya dari mulai melancarkan sirkulasi darah, meningkatkan system kekebalan tubuh, menyehatkan sel-sel dan organ tubuh sehingga berfungsi optimal dan masih banyak manfaat sehat lainnya. Selain itu, meningkatnya jumlah oksigen dalam darah juga ampuh membantu menurunkan risiko beberapa penyakit, termasuk diabetes.

Terapi Ozon Sangat Bersahabat dengan Anggota BPJS


Jika sebelumnya banyak yang menganggap jika terapi ozon hanya untuk kalangan yang berduit saja, maka kini siapapun Anda asalkan terdaftar menjadi anggota BPJS bisa merasakan manfaat sehat dari terapi ozon. Hem, benarkah demikian? Benar banget, demi mendukung program pemerintah tersebut, STANMED CENTER memberikan diskon 70% bagi anggota BPJS. Caranya juga tidak ribet loh, karena Anda tidak perlu repot-repot urus berkas foto copy ini itu, cukup datang dan tunjukkan kartu BPJS Anda, maka terapi kesehatan seharga jutaan rupiah cukup dibayar hanya beberapa ratus rupiah saja. Hem, masih mau berpikir 10 kali? Yuk ah, Saatnya Pasien BPJS Upgrade Kesehatan !

Jika Anda ingin merasakan segudang manfaat kesehatan dari terapi ozon ini silahkan hubungi STANMED CENTER di 021-722 8899 atau datang langsung ke klinik STANMED CENTER di Jl. Hang Lekir Raya No. 9 Jakarta Selatan (Dekat Universitas Moestopo dan Senayan City)

Loading...
Previous
Next Post »
loading...