Loading...

Mengikis Plak Dalam Darah dengan Vitamin C

Plak dalam darah merupakan penyebab utama terjadinya penyumbatan dan penyempitan pembuluh darah. Plak dalam darah disebabkan oleh tumpukan lemak dan kolesterol pada dinding pembuluh darah. Apabila plak menumpuk, maka aliran darah dalam tubuh akan terganggu. Oleh sebab itu, kita harus menjaga agar pembuluh darah tetap bersih sehingga aliran darah dapat berjalan dengan baik ke seluruh tubuh.
Tindakan pencegahan bisa dilakukan sejak dini. Berbagai metode yang bisa diaplikasikan untuk mengatasi masalah ini. Salah satunya dengan Vitamin C dosis tinggi.
Vitamin C Kauffman High Dose. Vitamin ini bukan seperti vitamin C yang sering kita temukan di pasaran. Vitamin C high dose ini berbentuk ampul 5000 mg. Jadi vitamin ini masuk melalui proses injeksi (suntik) maupun infus. Dengan proses ini akan memberikan efek yang maksimal pada tubuh. Karena vitamin akan langsung mengalir dalam darah dan tidak melalui sistem pencernaan.

Plak dalam darah terbentuk karena adanya lemak atau kolesterol yang menumpuk pada pembuluh darah. Vitamin C High Dose yang terkandung dalam satu ampul Kauffman dapat membantu metabolisme kolesterol menjadi asam empedu, yang mungkin memiliki implikasi untuk tingkat kolesterol darah dan timbulnya batu empedu.
Selain itu, Vitamin C high Dose juga berfungsi untuk mempercepat penyembuhan luka. Apabila ada luka pada pembuluh darah, vitamin C high Dose akan segera menyembuhkan luka tersebut. Ini adalah cara pencegahan terjadinya tumpukan lemak atau kolesterol yang dapat menutupi pembuluh darah.
Info mengenai Vitamin C Kauffman High Dose bisa melalui WA 085646671600

Loading...
Previous
Next Post »
loading...