Ini Alasan Kenapa Cerai Menjadi Prestasi Tertinggi Bagi Para Jin

CintaPutihZahraa - Sukses itu ada tingkatannya, begitupun dengan setan dimana mereka juga akan dikatakan sukses dan berprestasi ketika berhasil menjalankan tugas terberatnya. Kira-kira apa tugas terberat setan, apakah mengarahkan manusia untuk bermaksiat, apakah melalaikan manusia dari ibadah? Ternyata tidak, bagi iblis, keberhasilan setan tersebut dianggap bukanlah apa-apa, karena masih ada satu prestasi luar biasa yang apabila dilakukan, maka ia akan dianggap hebat. Prestasi tersebut adalah ketika mereka berhasil menceraikan suami istri. Perceraian memang halal, tapi ia merupakan hal yang sangat dibenci Allah. Oleh karen aitu Iblis dan sekutunya menjadikan perceraian sebagai misi terbesarnya, maka itu selalu waspada dan jangan pernah lengah. Ini Alasan Kenapa Kita Tidak Boleh Membenci Angin
perceraian/http://unbonavocat.fr
Dari Jabir radhiallahu ‘anhu dari Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,
“Sesungguhnya Iblis meletakkan singgasananya di atas air (laut) kemudian ia mengutus bala tentaranya. Maka yang paling dekat dengannya adalah yang paling besar fitnahnya. Datanglah salah seorang dari bala tentaranya dan berkata, “Aku telah melakukan begini dan begitu”. Iblis berkata, “Engkau sama sekali tidak melakukan sesuatupun”. Kemudian datang yang lain lagi dan berkata, “Aku tidak meninggalkannya (untuk digoda) hingga aku berhasil memisahkan antara dia dan istrinya. Maka Iblis pun mendekatinya dan berkata, “Sungguh hebat (setan) seperti engkau” (HR Muslim IV/2167 no 2813)Suami, Ini Solusi Jika Istri Sedang Haid Ala Rasulullah
Mungkin tak banyak yang tahu kenapa keberhasilan menceraikan suami istri dianggap satu prestasi yang luar biasa? Agar lebih jelasnya, simak beberapa alasannya berikut ini :

•    Hilangnya kesempatan meraup pahala melimpah

Menikah membuat pasangan suami istri berkesempatan meraup pahala melimpah, karena apapun yang dilakukan didalamnya akan dinilai ibadah. Jika terjadi perceraian, maka hilanglah kesempatan emas itu. Ingin Harimu Berkah dan Sukses? Jangan Lupa Baca 3 Zikir Pagi Ini

•    Cerai menyebabkan seseorang terjebak dalam perbuatan negative

Perceraian mau tidak mau akan membuat seseorang menjadi mudah terjebak pada perbuatan negatif, misalnya : tidak tenang, susah ibadah, mudah emosi, dan lainnya Cara Alami Cerahkan Bekas Gatal yang menghitam

•    Terpecah belahnya keluarga hingga terputus tali silaturrahmi

Ketika perceraian terjadi, umumnya keluarga yang sudah tersatukan akan ikut terpecah belah bahkan sebabkan terputusnya tali silaturrahmi.
Lakukan 3 Hal Ini Untuk Redakan Dahsyatnya Angin Putting Beliung

•    Rasa trauma untuk menikah lagi

Rasa takut, cemas dan was-was seringkali muncul pada suami atau istri untuk memutuskan menikah lagi, sehingga akhirnya mereka memutuskan bujang selamanya.

•    Perebutan anak hingga anak terlantar

Setelah perceraian, adakalanya terjadi perebutan anak, namun tak jarang pula anak-anak jadi terlantar akibat keegoisan ayah dan ibunya.

•    Perceraian mengakibatkan terputusnya keturunan

Jika pernikahan memberikan peluang untuk mencetak keturunan yang soleh dan sholehah, maka perceraian dapaty berpotensi memutuskan garis keturunan. Ingin Bebas Gangguan di Perjalanan? Baca Doa Keluar Rumah Ini

•    Mudah terjebak pada zina

Menikah membuat seseorang bisa memenuhi kebutuhan biologisnya dengan cara halal, sebaliknya ketika terjadi perceraian, maka akan mudah terjebak pada perzinahan.

•    Sulitnya mendapatkan generasi rabbani

Meski tidak semua, namun anak-anak korban perceraian lebih banyak rapuh sehingga inilah yang menjadi sasaran empuk bagi setan untuk menyesatkannya.

Tips agar tidak terjebak pada perceraian

Berumah tangga memang tak selalu mulus, karena akan selalu muncul ujian yang akan mengokohkan tali pernikahan. Agar kita senantiasa kuat menghadapi setiap ujian dan godaan yang datang, simak beberapa tipsnya berikut ini :

•    Sering mengingat kebaikan pasangan dan lupakan kekurangannya

Dibandingkan mengingat keburukan pasangan, mending kita senantiasa mengingat kebaikannya. Toh kita juga bukan makhluk sempurna yang tanpa cela, bukan?

•    Saling mengingatkan dan terus memperbaiki diri

Saling mengingatkan dan terus memperbaiki diri menjadi satu hal yang harus dilakukan agar bisa menggapai SAMAWA.

•     Jangan gengsi untuk mengalah dan memaafkan

Mengalah dan minta maaf bukan kekalahan, karena itu jangan pernah gengsi melakukannya, apalagi kepada pasanganmu. Jangan hanya karena gengsi, lantas Anda rela membiarkan hubungan memanas. Hati-hati karena itu tipudaya dan permainan setan.

•    Saling menenangkan dan sabar

Adakalanya pasangan merasa emosi sehingga tak bisa mengendalikan diri. Hadapi dengan sabar dan teruslah berusaha menenangkan karena bisa jadi itu hanyalah emosi sesaat.

•    Jaga komunikasi yang baik

Komunikasi menjadi kunci utama untuk mencegah perceraian, karena itu jangan ada rahasia. Ungkapkan dan ceritakan pada pasangan Anda apapun yang Anda alami dan rasakan.
Informasi diatas hendaknya menjadi bahan renungan untuk saling menguatkan keluarga kita, karena Iblis dan pasukannya tak akan pernah tinggal diam ketika menyaksikan keluarga harmonis, bahagia dan SAMAWA. Dengan berbagai cara, mereka akan mengacaukan keluarga, membuatnya tidak tentram dan saling menderita. Semoga informasi yang berjudul Ini Alasan Kenapa Cerai Menjadi Prestasi Tertinggi Bagi Para Jin diatas dapat bermanfaat bagi kita semua.


Tags : akibat perceraian bagi anak, dampak perceraian bagi suami istri, akibat perceraian menurut hukum islam, dampak negatif perceraian, makalah dampak perceraian, pada kondisi bagaimana perceraian itu lebih baik dilakukan, solusi perceraian, dampak perceraian bagi pria, tanda-tanda suami terkena sihir pemisah, tanda suami terkena buatan orang, sihir penunduk, tanda terkena sihir cinta, sihir pemisah pasangan kekasih, sihir pengasih, cara membuang sihir pembenci, ayat pembenci

Loading...
Previous
Next Post »
loading...