Waspadai, Ini 8 Ciri-Ciri Wanita yang Hobi Merebut Suami Orang

Cintaputihzahraa - Wanita mana sich yang rela jika suaminya direbut oleh wanita lain? Alasan itulah yang membuat para istri berusaha sekuat tenaga untuk menjaga dan memproteksi suaminya dari kemungkinan buruk tersebut. Namun yang terjadi seringkali diluar prediksi, karena terkadang wanita disekitar suami yang sering dianggap baik justru menjadi duri atau racun yang siap menghancurkan kebahagiaan Anda. Jika demikian, benarlah kata pepatah “dalamnya laut bisa diukur, dalamnya hati siapa yang tahu”, karena kita tidak pernah tahu apa yang ada didalam hati seseorang.  Agar tidak terjebak pada prediksi yang salah, sebaiknya para istri wajib mewaspadai 8 Ciri-Ciri Wanita yang Hobi Merebut Suami Orang, yang diantaranya adalah : Ini 7 Alasan Kenapa Wanita Suka Menggoda dan Merebut Suami Orang
ciri-ciri wanita penggoda/islamidia.com

1. Suka cari perhatian suami

Waspadai wanita yang suka sekali mencari-cari perhatian suami, karena sifat inilah yang akan menjadi modal buatnya untuk menggoda bahkan menaklukkan suami Anda. Mengejutkan! Ternyata Ini Penyebab Utama Suami Berpaling dari Istri

2.  Berpura-pura menjadi sahabat

Bukannya kita harus mencurigai semua sahabat suami ya, tapi cukup mewaspadai saja. Karena ada sebagian wanita penggoda yang memanfaatkan persahabatan demi bisa mendekati suami Anda, misalnya : untuk mengenal lebih jauh tentang suami Anda atau agar bisa berdekatan terus, dan liannya. Kesalahan-Kesalahan yang Sering Dilakukan Suami Saat Poligami

3. Tidak menghargai perasaan Anda

Meski bersahabat dengan suami Anda, namun wanita ini tidak menghargai perasaan Anda, misalnya : mengganggu kebersamaan Anda, berani nempel-nempel didepan mata Anda sendiri, mencari-cari perhatian suami, dan lainnya. Jika demikian kondisinya, maka Anda patut mewaspadainya.

4. Merasa lebih tahu suami Anda daripada Anda

Jika ada wanita yang merasa sok tahu atau merasa lebih tahu tentang suami Anda, maka Anda patut waspada. Bagaimana tidak, toh Anda yang jadi istrinya, jadi alangkah tidak mungkin jika Anda tidak memahami suami Anda, bukan?

5. Matanya menggoda

Dari mata kita bisa menebak apa yang terjadi, karena mata tidak bisa bohong. Karena itu, perhatikan ekspresi mata si wanita atau suami Anda ketika saling bertemu, jika ada kode-kode tertentu, maka jangan anggap remeh ya.

6. Mendekati Anda dengan tujuan tertentu

Seorang wanita penggoda bisa melakukan apa saja demi melancarkan tujuannya, salah satunya : mendekati Anda dan anak-anak. Cara ini dilakukan agar Anda tidak curiga atau berprasangka buruk terhadapnya, bahkan bisa juga sebagai jalan untuk mengetahui lebih jauh tentang suami Anda serta kelemahan Anda.

7. Berteman di semua media social suami dan paling aktif

Ciri lainnya adalah berteman dengan semua media social suami Anda dan selalu aktif melike, komen atau bahkan sering berinteraksi melalui jaringan pribadi. Jika demikian, cobalah untuk menegur suami atau jika perlu konfirmasi kepada yang bersangkutan.

8. Berusaha melibatkan suami Anda dalam kehidupannya

Wanita penggoda ini tidak akan merasa sungkan untuk melibatkan suami Anda dalam kehidupannya, bahkan dia memposisikan suami Anda sebagai pihak yang bisa membantunya. Lelaki mana sich yang tidak klepek-klepek ketika ada wanita yang membutuhkannya?
Dari beragam cirri-ciri wanita penggoda dan perebut suami orang diatas, pastinya kita akan lebih waspada. Jangan sampai karena kesalahan kecil, lantas rumah tangga kita menjadi taruhannya. Semoga bermanfaat yaa!

Tags : karma akibat merebut suami orang, menyukai suami orang dalam islam, azab wanita perebut suami orang, bahasa tubuh wanita penggoda, kisah nyata wanita perebut suami orang, kata kata sindiran buat wanita perebut suami orang, cara merebut suami orang lain, ciri ciri wanita menyukai pria beristri

Loading...
Previous
Next Post »
loading...