Loading...

Stanmed Center GencarSosialisasikanTerapi Stem Cell

Stem Cell Clinic in Kiev, Ukraine adalah klinik pertama di Ukraina yang mempunyai legalitas dalam pengolahan sel punca untuk terapi. Di Indonesia, klinik terkemuka dalam bidang stem cell tersebut bekerjasama dengan klinik Stanmed Center yang beralamatkan Jl. Hang Lekir Raya No.9 KebayoranBaru Jakarta 12120, guna mengembangkan misi edukasi perihal stem cell kepada masyarakat di Indonesia, agar informasi ini tidak hanya dikonsumsi oleh kalangan tertentu saja, namun diharapkan semuanya tanpa terkecuali. Juga yang paling penting bisa mempermudah akses bagi siapa saja yang menginginkan untuk mendapatkan terapi stem cell tersebut.
awet muda dan sehat/http://www.freson.xyz

Praktik terapi stem cell mulai dilakukan di Stem Cell Clinic in Kiev, Ukraine sekitar tahun 1994. Dengan legalitas yang oleh pemeritah setempat diperbolehkan untuk mengambil materi stem cell dari janin bayi yang sengaja digugurkan oleh ibu mereka,  dan memang pemerintah Ukraina memperbolehkan praktik tersebut dengan ketentuan dan syarat yang ketat tentunya.
Material stem cell tersebut adalah janin yang telah dibuahi selama kurang lebih 7 sampai 10 minggu. Proses pengambilan dan pengembangbiakkan stem cell itu pun bisa dikatakan relatif mudah. Dan dalam waktu beberapa minggu, sel akan berkembangbiak menjadi berkali-kali lipat dan diproses menjadi sel-sel yang diperlukan. Tentu saja masalah kebersihan dan sterilisasi sel saat proses ini menjadi perhatian khusus agar nantinya bisa digunakan untuk dimasukkan kedalam tubuh manusia tanpa adanya penolakan. Selanjutnya material atau sampel itu disimpan di bank penyimpanan laboratorium Stem Cell Clinic in Kiev, Ukraine.  Pada praktiknya, nantinya material atau sampel stem cell tersebutakan di infuskan melalui pembuluh vena pasien untuk perbaikan bagian, jaringan atau organ tubuh pasien yang membutuhkannya.
Dan memang teruji bahwa terapi cell ini bermanfaat untuk berbagai jenis keluhan kesehatan, mulai dari penyakit sekelas stroke, cidera, hingga sekadar untuk menjaga penampilan agar awet muda. Tidak bisa dipungkiri, setiap orang yang melakukan terapi stem cell pasti akan merasa lebih muda dan efek tersebut memang wajar. Karena pada dasarnya sifat stem cell adalah mengganti sel-sel tubuh yang rusak dengan demikian pasien yang melakukan stem cell akan mengalami regenerasi sel dengan masuknya stem cell.

Melihat besarnya manfaat dari terapi stem cell itulah, klinik Stanmed Center mulai mensosialisasi, mempublikasidan juga mempromosikan ke masyarakat indoneisa.Bukan hanya dalam urusan medis, tapi juga untuk urusan perawatan dan kecantikan.




Loading...
Previous
Next Post »
loading...