Loading...

Awas! 5 Kebiasaan Sepele Saat Puasa Ini Dapat Merusak Kecantikan Kulitmu

CintaPutihZahraa - Puasa membuat kecantikan kulitmu memudar? Harusnya tidak jika Anda sudah berusaha menjaga dan merawat kecantikan, baik dari dalam maupun luar. Perawatan dari dalam bisa dilakukan dengan cara memenuhi asupan nutrisi yang dibutuhkan kulit, sementara perawatan luar tentu saja dengan penggunaan produk kecantikan yang sesuai jenis kulit. Sayangnya, meski sudah melakukan semua hal tersebut,  namun ada beberapa kebiasaan sepele yang ternyata justru dapat merusak kecantikan kulit.  Oleh karena itu, sudah seharusnya kita mewaspadainya agar jangan sampai kita melakukan kebiasaan sepele tersebut. Waspadai, Ini Godaan yang Sering Muncul Di 10 Hari Terakhir Ramadhan
kebiasaan saat puasa yang merusak kulit/http://www.doktercewek.com
Kira-kira apa saja sich kebiasaan sepele saat ramadhan yang bisa merusak kecantikan kulit kita? Agar lebih jelasnya, simak informasinya berikut ini :

Kurang minum air putih

Kurang minum air putih saat buka puasa dan sahur dapat sebabkan dehidrasi yang tidak hanya berpengaruh buruk pada kesehatan, tapi juga kecantikan kulitmu. Kulit yang kurang terhidrasi dnegan baik dapat terlihat kering, kusam dan tidak elastic. Tetap Puasa Meski Sakit? Perhatikan 7 Tips Sehat Ini

Kurang tidur

Kurang tidur terlalu sering dapat merusak kesehatan juga kecantikan kulitmu loh. Jelas saja, karena kurang tidur akan membuat mata Anda jadi terlihat menghitam, wajah kusam dan pucat. Hem, hal ini tentu dapat mengurangi kecantikan Anda, bukan? Berbahagialah, Ini Pintu Surga Khusus Untuk Anda yang Rajin Berpuasa

Tidur setelah makan

Saat perut kenyang, biasanya mata akan langsung mengantuk. Tapi jangan dituruti, karena kebiasaan tidur langsung setelah makan sangatlah buruk untuk kesehatan dan juga kecantikan Anda. Tidur setelah sahur dapat berisiko sebabkan kegemukan yang berlipat-lipat karena makanan tidak dicerna sempurna sehingga hanya menambah timbunan lemak.

Kebanyakan konsumsi makanan berlemak

Mengonsumsi makanan berlemak seringkali menjadi kebiasaan saat buka puasa, contohnya : gorengan, minuman manis, dan lainnya. Makanna berlemak tidak hanya sebabkan obesitas, tapi juga berpotensi mengancam kecantikan alami kulit, seperti : jerawat, penuaan dini, dan lainnya.

Tidak memperhatikan nutrisi makanan

Makan asal kenyang tanpa memperhatikan nutrisi yang dibutuhkan tubuh juga harus dihindari, karena selama puasa, kita wajib memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh dan juga kulit agar senantiasa sehat .
Dengan mengetahui beberapa kebaisaan sepele diatas, pastinya kita akan berusaha menghindarinya agar kecantikan alami kulit kita senantiasa terjaga meskipun sedang puasa.

Loading...
Previous
Next Post »
loading...