Loading...

Lakukan 6 Hal Ini Saat Bertemu Mantan Di Acara Reuni

Cinta Putih Zahraa - Reuni membuat Anda bertemu lagi dengan teman atau sahabat Anda dari masa lalu, baik semasa SD, SMP, SMA maupun kuliah. Tidak hanya itu, karena reuni juga bisa mempertemukan Anda dengan mantan pacar atau mantan gebetan di masa lalu. Membahagiakan atau mendebarkan? Sayangnya, ada beberapa orang yang entah apa alasannya sehingga mereka terlihat salah tingkah atau panik ketika bertemu dengan mantan. Padahal, bisa jadi Anda atau mantan Anda sudah memiliki atau bahagia kehidupan masing-masing, jadi buat apalagi Anda baper? Nah, agar tidak salah tingkah atau panik saat ketemu mantan di acara reuni, sebaiknya lakukan 6 hal berikut ini : Tubuh Makin Gemuk Pasca Lebaran? Cegah Dengan 6 Tips Sederhana Ini
ketemu mantan saat reuni/http://aura.tabloidbintang.com

1.    Bawa pasangan

Pasangan atau keluarga bisa menjadi jurus ampuh menangkal baper jika ketemu mantan. Jelas dong, masa iya, Anda tega bernostalgia ketika yang tersayang setia mendampingi Anda? Tips Agar Semangat Kerja Lagi Pasca Libur Lebaran

2.    Santai saja dan tenangkan dirimu

Gugup, panic atau salah tingkah, buat apaa? Ingat, si dia itu hanyalah masa lalu Anda, jadi jangan membuat hidup Anda semakin rumit hanya gara-gara kenangan sesaat bersamanya di masa lalu. Santai saja dan tenangkan dirimu!

3.    Jangan menghindar

Jika memang bertemu mantan, biasa saja dan jangan menghindar. Jika perlu sapalah dia dan keluarganya, Anda juga bisa mengenalkan keluarga Anda.

4.    Jangan mengungkit masa lalu

Jika kalian sempat mengobrol, maka hindari menceritakan tentang masa lalu. Tapi fokuslah pada cerita tentang keluarga, karier atau yang lainnya.

5.    Tunjukkan Anda bahagia

Tersenyum ceria bisa menjadi bukti bahwa Anda bahagia dengan kehidupan Anda sekarang. Hindari bersikap sedih/galau meskipun Anda menyimpan duka atau kecewa pada sang mantan, karena ini hanya akan membuat si dia beranggapan Anda tidak bisa move on darinya.

6.    Hindari bercanda yang kelewatan

Kalau bertemu teman lama, biasanya aka nada candaan atau obrolan yang kadang kelewatan. Hindari atau segera alihkan pembicaraan agar tidak membuat Anda CLBK atau setidaknya membuat sesame pasangan jadi tidak nyaman.
Nah, setelah membaca beberapa tips diatas, pastinya Anda tidak lagi panic atau cemas saat hendak bertemu mantan pada acara reuni, bukan? Semoga bermanfaat yaa….


Loading...
Previous
Next Post »
loading...