Suka Pakai Bedak Bayi? Ternyata Ini 6 Manfaat yang Bisa Anda Dapatkan

Cinta Putih Zahraa - Siapa sich yang tidak suka mencium aroma wangi bedak bayi yang lembut dan segar. Ternyata tidak sekedar suka mencium wangi bedak bayi, karena ada banyak remaja dan orang dewasa yang menggunakan bedak bayi untuk menyempurnakan kecantikannya. Tidak mengapa sich, toh bedak bayi memiliki kandungan yang ringan dan aroma yang awet segarnya sehingga tidak perlu khawatir akan menyebbakan masalah pada kulit Anda.  Tidak hanya itu saja, ternyata bedak bayi dapat memberikan banyak manfaat bagi penampilan Anda.   Doa Belum Dikabulkan Di Dunia? Jangan Sedih, Ini Balasan Indah Untukmu Di akhirat
manfaat bedak bayi/www.nationalinjuryhelp.com
Penasaran nih, kira-kira apa sajakah manfaat bedak bayi yang bisa Anda dapatkan? Agar lebih jelasnya, simak informasinya berikut ini : Isteri, Ini 7 Hal yang Sebaiknya Dilakukan Saat Tahu Suami Sudah Menduakanmu

Pengganti Deodoran

Deodoran seringkali mendatangnya banyak masalah, dari mulai lengket, pakaian kotor, ketiak hitam, dan lainnya. Jangan khawatr, karena Anda bisa mengganti deodorant dengan bedak bayi, dijamin bau badan Anda jadi wangi dan terhindar dari berbagai masalah yang mengganggu.

Melembutkan rambut

 Rambut lepek tapi belum sempat keramas? Jangan khawatir, karena Anda bisa memanfaatkan bedak bayi untuk melembutkan dan membuat rambut wangi serta bebas minyak. Caranya cukup ambil bedak bayi secukupnya, gosokkan pada tangan, lalu usapkan pada rambut secara merata. Jangan terlalu banyak karena dapat membuat rambut kotor seperti ketombean.

Mempercantik tampilan lipstick

Dengan memanfaatkan bedak bayi, tampilan lipstikmu jadi makin cantik dan tahan lama. Caranya : setelah pemakaian lipstick yang pertama, tempelkan pada tissue, kemudian usapkan bedak bayi secara merata pada bibir. Baru kemudian sapukan lipstick Anda secara merata. Dijamin hasilnya akan lebih awet dan bagus.

Menghilangkan bau kaki

Bau kaki tidak sedap bisa diatasi dengan cepat menggunakan bedak bayi. Caranya cukup taburkan bedak bayi secara merata pada sela-sela kaki serta alas kaki yang bau. Bedak bayi dapat menyerap bau dan keringat yang menjadi sarang bakteri penyebab bau tidak sedap.

Menyerap minyak berlebih

Wajah Anda mengkilap karena produksi minyak berlebih di kulit? Anda bsia mengatasinya dengan cara mengoleskan bedak bayi secukupnya apda kulit wajah.

Mengatasi biang keringat

Cuaca panas memicu gerah dan munculnya biang keringat. Untuk mengatasinya, Anda bisa mengoleskan bedak bayi secara rutin pada lipatan tubuh karena ampuh menyerap minyak dengan cepat dan menyejukkan kulit.
Hem, ternyata dari bedak bayi saja kita bisa mendapatkan beragam manfaat ya.. semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagikita semua.


Loading...
Previous
Next Post »
loading...