Loading...

Waspada! Ini Ciri-Ciri Isteri Tak Bahagia dalam Rumah Tangga

Cinta Putih Zahraa - Membuat Isteri bahagia merupakan hal yang wajib dilakukan oleh para suami jika ingin keluarganya bahagia. Hal ini jelas, karena isteri memiliki pengaruh yang luar biasa untuk seluruh anggota keluarga. Ketika isteri bahagia, maka bisa dipastikan semua urusan keluarga akan berjalan lancar, sebaliknya ketika isteri tak bahagia, bisa jadi akan ada saja masalah yang datang. Sayangnya, tak semua suami sadar kalau isterinya tidak bahagia dalam rumah tangganya. Padahal jika hal ini dibiarkan berlarut-larut justru dapat sebabkan berbagai masalah, baik pada isteri sendiri maupun pada rumah tangga Anda. Ini Alasan Kenapa Suami Wajib Memuliakan Isteri
isteri tak bahagia/http://bagikan4.blogspot.co.id
Nah, agar sesuatu yang buruk tidak terjadi, sebaiknya simak ciri-ciri isteri yang tidak bahagia dalam rumah tangganya, berikut ini : Jangan Banyak Mikir, Ini Ciri-Ciri Lelaki Baik yang Siap Menikahimu

Lebih pendiam

Umumnya wanita itu suka sekali ngomong alias cerewet. Tapi manakala dia jadi pendiam dan tak banyak bicara, maka perlu dicurigai jika isteri sedang tidak bahagia. Jika mengetahui hal itu, segera dekati isteri Anda, ajaklah berbicara atau luangkan waktu untuk mendengarkan curhatannya agar dia bahagia.

Cuek dan Tidak peduli pada keluarga

Cirri lain yang patut diwaspadai akibat isteri tidak bahagia adalah sikap yang lebih cuek dan tidak peduli terhadap keluarganya.

Gampang marah

Ciri-ciri lain yang menunjukkan isteri tidak bahagia adalah ketika dia mudah sekali tersulut emosi sehingga mudah tersinggung/marah, bahkan hanya karena hal-hal kecil sekalipun.

Gampang kelelahan

Ketika isteri bahagia, maka dia mudah sekali menyelesaikan seluruh tugas rumah tangganya. Namun hal ini akan berbeda manakala isteri tak bahagia, karena ia jadi lebih malas dan mudah lelah. Akibatnya banyak sekali tugas rumah tangga yang tertunda atau tak terselesaikan.

Suka melamun, sedih dan tiba-tiba menangis

isteri bahagia akan terlihat dari sifat dan sikapnya sehari-hari yang ceria, cerewet dan suka curhat. Sebaliknya, Anda harus waspada ketika mendapati isteri Anda suka melamun, sedih dan tiba-tiba menangis tanpa sebab, karena bisa jadi ini merupakan luapan dari rasa tak bahagia yang dialaminya.

Gampang curiga

Isteri yang bahagia umumnya jauh dari sifat curiga atau rasa tak percaya pada suami. Sebaliknya, ketika dia tidak bahagia dalam rumah tangganya, maka dia mudah sekali curiga dan tidak mudah percaya pada suaminya.

Malas melayani suami

Ciri-ciri lain yang bisa dikenali adalah ketika isteri menjadi malas atau ogah-ogahan dalam melayani suaminya. Hal ini akan semakin menjadi ketika suami menjadi penyebab dia tak bahagia.
Jika mengetahui beberapa tanda diatas, segera lakukan tindakan yang tepat agar tidak terlambat. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi kita semua.

Loading...
Previous
Next Post »
loading...