Enaknya Kopi Kapal Api Yang Jelas Lebih Enak Ini Bikin Hari-Hariku Makin Bersemangat

Bangun di pagi hari merupakan salah satu gaya hidup sehat yang memiliki banyak manfaat untuk tubuh baik dari segi kesehatan maupun segi psikologis. Sayangnya, masih banyak orang yang malas bangun pagi, termasuk diri saya sendiri. Dulu, dibandingkan harus bangun pagi, saya lebih suka memilih begadang untuk menyelesaikan pekerjaan saya sebagai penulis artikel. Kenapa demikian? Karena saat malam hari, anak-anak sudah tidur lelap sehingga saya merasa lebih leluasa dalam mengeksekusi ide-ide yang ada di kepala. Namun seiring berjalannya waktu, saya mulai sadar bahwa banyak sekali dampak buruk yang siap mengancam kesehatan tubuh akibat kebiasaan begadang hingga malam hari, diantaranya : kepala sering pusing, kurang focus di pagi harinya, gampang emosi, dan masih banyak yang lainnya.
Kopi dan Laptop adalah sahabat setiaku/dok. pribadi
Alasan itulah yang membuat saya memilih waktu pagi sebagai waktu terbaik untuk memulai semua aktivitas. Awalnya memang berat untuk mengubah kebiasaan begadang menjadi bangun di pagi hari, karena mata terasa ngantuk sekali setelah shalat subuh dan rasa ingin tidur kembali terus menari-nari di pelupuk mata.  Tak ingin kalah dengan kantuk dan malas, sayapun berusaha melawannya dengan si hitam yang selama ini menjadi sahabat setia, Yakni Kopi Kapal Api yang Jelas lebih enak.
Baru diseduh saja, aromanya sudah sangat mantap dan bikin mata melek, apalagi ketika disesap manis dan gurihnya, dijamin dech.. rasa malas dan ngantuk akan menjauh.  Ketika rasa malas dan segala mood buruk menjauh, maka saya akan lebih bersemangat lagi dalam merangkai kata untuk menciptakan artikel yang bermanfaat setiap harinya. Kelar pekerjaan menulis, saya masih harus menuntaskan banyak pekerjaan rumah tangga lainnya, dari mulai memasak, menyiapkan sarapan untuk anak-anak yang akan ke sekolah, membereskan rumah dan segala tetek bengeknya. Seabrek tugas harian saya tak mungkin bisa terselesaikan apabila rasa kantuk dan malas tidak saya hempaskan. Beruntunglah karena ada Kopi Kapal Api yang membantu saya menghempas jauh-jauh energy negative yang dapat menghambat kesuksesan saya.
Mungkin Sobat belum banyak yang tahu, apa alasan saya memilih Kopi Kapal Api? Berikut ini saya akan jabarkan alasannya kenapa Kopi Kapal Api begitu istimewa menurut saya :

Terjamin kehalalannya

Alasan kenapa saya memilih Kopi Kapal Api adalah karena semua produk Kopi Kapal Api sudah mendapatkan sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) sebagaimana yang tertera pada kemasan produknya sehingga sangat aman dikonsumsi.

Aromanya yang harum menggoda

Dibandingkan produk lainnya, Kopi Kapan Api jelas yang paling enak, karena dibuat dari Kopi Arabika dan Robusta pilihan sehingga menghasilkan kopi dengan aroma dan rasa yang luar biasa enak.

Varian produknya lengkap

Kopi kapal api memiliki banyak varian, sehingga Anda bisa memilih mana yang sesuai dengan seleramu, misalnya : Kapal Api Special Kopi Murni, Kapal Api Kopi Instan Special Mix, Kapal Api Special Mix Less Sugar, Kapal Api White Coffe, Kopi Kapal Api Luwak Blend, dan masih banyak yang lainnya.
Menyeruput segelas Kopi Kapal Api setiap pagi membuat saya lebih sehat, karena saya berkesempatan menghirup udara segar di pagi hari yang kaya oksigen sehingga efeknya : peredaran darah lebih lancar, otak lebih fresh dan berfungsi optimal, daya ingat meningkat, konsentrasi meningkat, paru-paru sehat, lebih bersemangat, lebih produkktif dan pastinya masih banyak efek positif lainnya. Ini #KapalApiPunyaCerita versi saya, kira-kira bagaimana kisah-kisah indah bersama kopi Kapal Api versi Anda? Share yuk.. siapa tahu bisa dapat hadiah utamanya..
Loading...
Previous
Next Post »