Loading...

Doa Minta Jodoh yang Mustajab Dalam Al Quran

Cinta Putih Zahraa - Jodoh itu rahasia Allah, siapapun pasti meyakininya. Kita tidak pernah tahu, dengan siapakah kita akan dijodohkan, apakah teman, orang dekat atau bahkan orang asing yang tak pernah kita kenal. Hadirnya jodoh bisa cepat, bisa juga menguras kesabaran karena tak kunjung datang meski usia sudah kepala tiga. Hampir semua orang pasti mengharapkan jodoh yang terbaik dan datang tepat waktu, namun sayangnya kadangkala yang diharapkan tak sesuai kenyataan. Alasan itulah yang membuat mereka berusaha keras agar semua berjalan sesuai impian. Doa merupakan salah satu usaha yang dilakukan untuk mendapatkan jodoh terbaik. Ada banyak doa minta jodoh yang bisa Anda amalkan tiap hari, salah satunya yang bersumber dari Al Quran. Mengejutkan, Ternyata ini 3 Penyebab Kita Malas Bangun pagi
doa minta jodoh/bcrita.com
Mungkin tak semua orang tahu, bagaimana bunyi doa tersebut. Untuk itu, simak isi doa yang bersumber langsung dari Al Quran, berikut ini :
“ Rabbanaa Hablanaa min azwaajinaa wa dzurriyyaatinaa qurrota a'yunin waj'alnaa lilmuttaqiina imaamaa”
Artinya: "Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami istri-istri dan keturunan kami sebagai penyenang hati, dan jadikanlah kami imam (pemimpin) bagi orang-orang yang bertakwa." (QS. Al-Furqon: 74)
Doa ini bisa dibaca oleh para muslim atau muslimah dengan harapan agar mendapat jodoh terbaik dan pastinya hadirnya tepat waktu sesuai ketentuan Allah. Oiya, selain berdoa, ternyata ada beberapa ikhtiar lain yang membantu percepat hadirnya jodoh, diantaranya : Penting, Ini Alasan Kenapa Kita Harus Menutup Mulut Saat Menguap

Perbaiki diri agar menjadi lebih baik

Dosa menjadi salah stau penghalang jodoh, maka itu bertaubatlah dan terus perbaiki diri menjadi pribadi yang lebih baik agar Anda ditemukan dengan orang yang baik pula.

Memita maaf dan restu orang tua

Doa orang tua merupakan doa yang mustajabah, maka itu mintalah ridho orang tua agar urusan Anda lancar. Jika pernah menyakiti hati orang tua, mintalah maaf setulusnya agar tak ada lagi hambatan dalam jodoh Anda.

Menyambung tali silaturrahmi

Kita tidak pernah tahu, siapakah dan dimanakah jodoh kita, maka itu silaturrahmi bisa menjadi salah satu jembatan yang mendekatkan jodoh Anda.

Sedekah

Sedekah merupakan ibadah mulia yang melancarkan rejeki, termasuk urusan jodoh Anda. maka itu, jangan pelit bersedekah yaa...

Sabar dan ikhlas

Jika usaha sudah dilakukan, namun jodoh masih belum ada  tanda-tanda mendekat, maka bersabarlah dan ikhlas karena ini pasti jalan terbaik dari Allah untuk Anda.

Tingkatkan ibadah sunnah

Selain menjalankan ibadah wajib, Anda juga bisa merayu Allah melalui ibadah sunnah. Lakukan terus dengan ikhlas, dijamin doamu akan terkabul tepat pada waktunya.
Semoga informasi yang berjudul Doa Minta Jodoh yang Mustajab Dalam Al Quran diatas dapat bermanfaat bagi kita semua, umunya muslim dan muslimah yang tengah menanti jodoh terbaiknya.
Loading...
Previous
Next Post »
loading...