Loading...

Hati-Hati! Wanita Dengan 6 Sifat Ini Membuat Suami Tergoda untuk Selingkuh

Cinta putih Zahraaa - Siapa sich yang tidak gerah ketika membaca berita tentang perselingkuhan suami dangan wanita lain. Mungkin banyak yang bertanya, apa yang membuat isteri diselingkuhi? Ada tiga kemungkinan, pertama ada yang kurang dengan isteri, kedua suaminya memang playboy atau kemungkinan ketiga pelakornya terlalu canggih. Belajar dari pengalaman jauh lebih baik agar kita terhindar dari nasib buruk diselingkuhi pasangan. Sebagai seorang isteri, apalagi yang sudah memiliki buah hati, pastinya kita akan berusaha mempertahankan keutuhan rumah tangga. Sebisa mungkin, satu untuk selamanya bahkan hingga ke syurga. Namun hal itu tentu tak mudah, apalagi di jaman sekarang ini, dimana fitnah berupa wanita semakin merajalela. Benarkah Tembakau Tumbuh Dari Urine Iblis?
sifat wanita yang membuat suami suka selingkuh
Bisa kita lihat, betapa semakin banyak wanita yang kehilangan kewarasannya, sehingga tak lagi peduli norma dan adab terhadap sesama wanita. Sekarang ini, kita bisa lihat betapa wanita semakin berani dan terang-terangan menunjukkan kebutuhannya akan kasih sayang, harta, tahta dan juga kesenangan dunia lainnya. Demi mendapatkan itu semua, sebagian wanita rela mencuri, merampas hingga merampok kebahagiaan wanita lain. Sayangnya, suami yang harusnya menjadi garda depan pelindung keluara justru seakan menjadi lemah dan justru mempersilakan si wanita asing untuk masuk dan mengobok-obok kebahagiaannya. Tak jarang pula, suami justru ikut andil dalam peran mendudukkan wanita asing itu menjadi ratu baru dirumahnya. Berbagai alasan dikemukakan suami, salah satunya sifat buruk isteri. Dengan alasan itulah, suami berharap tak ada pihak keluarga yang menyalahkan bahkan mendukung keputusannya. Kira-kira apa sifat buruk isteri yang banyak dijadikan alasan bagi suami untuk selingkuh? Agar lebih jelasnya, simak beberapa alasannya berikut ini : Pelakor Makin Nekat dan Tak Tahu Diri, Ternyata Ini 7 Penyebabnya

1.    Suka menuntut/kurang bersyukur

Kebanyakan lelaki tidak suka jika terlalu dituntut oleh isterinya. Awalnya mungkin dia akan berusaha memenuhi keinginan isterinya, tapi lama-lama hati dan jiwanya pasti akan merasa lelah/hampa. Pada saat itu, pertahanannya sebagai lelaki akan mudah jebol oleh rayuan atau buaian wanita lain. Untuk itulah hai isteri, sebelum terlambat, cobalah untuk bersyukur atas apa yang diberikan suami padamu. Jangan menuntut lebih dan lebih diluar batas kemampuan suami. Syukur itu lebih menenangkan dan menentramkan untuk Anda dan suami.

2.    Isteri terlalu pelit

Melayani suami sepenuh hati menjadi tugas utama isteri. Hal ini berlaku untuk semua kebutuhan, baik, makan, pakaian, dan lainnya. Kadangkala, karena suatu alasan sehingga wanita terkesan pelit dalam melayani suami, padahal bisa saja diluar sana ada yang lebih menggoda, misalnya : makanan.  Jika di rumah, isteri pelit menyediakan makanan untuk suami, maka bisa jadi suami akan tergoda untuk menikmati makanan diluar sana. Jika hal ini terjadi terus menerus, bukan tidak mungkin jika suami jadi malas dengan masakan isterinya. Lalu bagaimana jika suami jadi menggemari masakan wanita lain diluar sana? OMG, pasti mengerikan dampaknya, ye kan?

3.    Overprotective dan Cemburuan

Hampir kebanyakan lelaki tidak suka dikekang. Namun kadang karena rasa cinta yang berlebihan, isteri menjadi overprotektif agar suaminya tidak dekat dengan wanita lain. Sekali dua kali mungkin tak masalah, tapi jika berlebihan justru bisa menjadi boomerang buat Anda sendiri karena bisa-bisa suami Anda selingkuh beneran. Bagaimana tidak, daripada dicurigai terus menerus, mending dibuktikan sekalian? Waduh..

4.    Wanita yang terlalu pendiam

Lelaki memang suka wanita kalem dan pendiam, akan tetapi jika berlebihan tentu lama-lama akan membosankan. Kadang suami juga butuh keseimbangan dimana isteri bsia dijadikan termapt bermanja, bercanda dan beradu pendapat. Jika isteri terlalu pendiam, maka bisa saja menjadi alasan bagi suami untuk berakrab pada orang lain. Bagaimana jika orang lain itu adalah wanita? Berabe, khan!

5.    Cuek dan kurang perhatian

Kebanyakan suami memiliki sifat cuek, namun dia tidak suka dicuekin. Untuk itulah tak heran jika kebanyakan lelaki akan mencari wanita yang bisa memperhatikan dan memanjakannya. Jika isteri terlalu cuek dan tidak perhatian, bukankah tidak mungkin kalau suami akan mencari kebutuhannya diluar sana.

6. Isteri pernah selingkuh

Isteri bisa saja memaafkan perselingkuhan yang coba dilakukan suami, tapi kebanyakan suami sulit memaafkan, bahkan berpikir untuk membalasnya. Jika Anda pernah ketahuan selingkuh, jangan heran jika suatu saat merasakan juga sakit hati akibat diselingkuhi suami Anda.
Buruknya isteri itu merupakan cerminan suaminya. Jadi sangat tidak benar tindakan meninggalkan isteri yang buruk sebelum ada usaha suami untuk memperbaikinya. Bukankah salah satu tugas suami adalah mendidik isteri dan keluarganya? Jika keburukan isteri dijadikan alasan untuk berganti isteri, maka mau berapa banyak kedzoliman yang harus siap Anda pertanggung jawabkan di hari kiamat? Semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi kita semua.
Loading...
Previous
Next Post »
loading...