GOFRESS! MENGHILANGKAN BAU MULUT SECARA CEPAT DAN PRAKTIS



Anda sebel dengan bau mulut seseorang? Atau jangan-jangan Anda sendiri pernah kehilangan kepercayaan diri gara-gara bau mulut yang menganggu? Hem….

Sebenarnya, hampir semua orang pernah mengalami masalah bau mulut. Bahkan, disebutkan jika lebih dari 90 juta orang menderita bau mulut kronis (halitosis). Anda pasti penasaran, apa sich yang menjadi penyebab bau mulut? Sebenarnya, banyak faktor yang menyebabkan masalah bau mulut, diantaranya adalah : kebersihan (jarang menyikat gigi dan lidah), makanan (kebiasaan mengonsumsi makanan berbau menyengat), kesehatan (gigi berlubang, infeksi, memakai behel, dan lain-lain),  gaya hidup yang tidak sehat.

Apapun penyebabnya, masalah bau mulut tetaplah harus segera diatasi karena sangat menganggu penampilan seseorang bahkan menghilangkan rasa percaya diri. Nah, untuk menghilangkan bau mulut, Anda bisa melakukan banyak cara, diantaranya adalah dengan rajin menyikat gigi, memakai obat kumur, menghindari makanan yang berbau menyengat, mencukupi asupan cairan, dan menjaga pola hidup sehat. Kesemua cara tersebut memang bisa menghalau masalah bau mulut, namun hanya bersifat sementara dan bau mulut akan mudah kembali apabila Anda mengabaikannya.

Solusi untuk menghilangkan bau mulut yang paling efektif dan efisien adalah dengan mengonsumsi Gofress Strips Oral Care. Kenapa harus Gofress dan apa alasan yang membuat kita wajib menjatuhkan pilihan pada Gofress?

Permen Gofress merupakan produk perawatan mulut pertama yang tersedia dalam bentuk film strip (permen tipis). Gofress sangat praktis dan cepat untuk membantu menghilangkan bau mulut sehingga Anda bisa bebas beraktifitas tanpa harus terganggu masalah bau mulut. Dengan menyediakan Gofress di saku, maka Anda tidak perlu lagi repot menghindari beberapa jenis makanan yang menjadi penyebab bau mulut karena sekali kunyah, Gofress akan meleleh di lidah dan menghilangkan bau mulut dengan seketika. Hemm… praktis dan cepat bukan?

Gofress tidak hanya bisa Anda temukan di Indonesia, karena gofress juga didistribusikan di lima Negara lainnya, yaitu Ceko, Uganda, Pakistan, Singapura, dan Australia.  Produk keluaran PT Aquasolve Sanaria Pty Ltd ini dapat kita cari informasinya di web www.permentipis.com dan www.aquasolvesanaria.com.

Sebenarnya, masih banyak kelebihan dari permen imut yang memiliki ukuran hanya 3x4,4x0,6cm ini, diantaranya adalah gofress bebas gula sehingga aman buat kesehatan gigi Anda dan pastinya tidak menyebabkan kerusakan gigi seperti halnya kalau kita mengonsumsi permen yang lain, Gofress akan merangsang reproduksi air liur dengan cepat sehingga nafas segar akan menjadi milik Anda seutuhnya, dan gofress bukan hanya produk yang berkualitas, namun juga sudah bersertifikasi HALAL sehingga kita tidak perlu was-was saat mengonsumsinya.
Ini nih, sertifikat halal dari MUI


Oiya, Permen gofress ini tersedia dalam enam varian rasa favorit yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera dan juga kepribadian Anda. Untuk lebih jelasnya, berikut ini beberapa pilihan rasa permen gofress :

Rasa Anggur
Dengan mengunyah gofress rasa Anggur ini, maka Anda tidak akan kehilangan kesempatan untuk tampil lebih percaya diri karena aroma anggur akan menghilangkan bau mulut dengan cepat dan menjadikan nafasmu segar sehingga hari-harimu semakin bahagia.

www.permentipis.com



Rasa Strawberry
Keceriaan Anda bersama teman-teman akan terasa lebih sempurna dengan aroma strawberry yang terdapat dalam satu lembar permen gofress. Untuk itu, jangan lupa sediakan selalu permen imut yang mampu menghilangkan bau mulut dan menambah keceriaan hari-hari Anda. 


www.permentipis.com
Rasa Mangga
Aroma mangga yang menggoda dari permen gofress akan membuat mood Anda kembali. Gofress tidak hanya menghilangkan bau mulut, tetapi akan menjadikan Anda lebih percaya diri dan powerfull.


www.permentipis.com
Rasa Peppermint
Ingin lebih fresh dan percaya diri? Jika iya, maka sediakan selalu perment gofress rasa peppermint ini karena sensasinya yang luar biasa akan menghilangkan bau mulut secara praktis dan cepat, menghadirkan kesegaran, dan mampu meningkatkan rasa percaya dirimu dalam berbagai suasana.


www.permentipis.com
Rasa Lemon
Kesegaran gofress lemon ini sangat cocok dikunyah saat Anda tengah jenuh dengan rutinitas keseharian. Kesegarannya tidak hanya mampu menghilangkan bau mulut, tetapi juga menghadirkan semangat baru untuk menaklukkan setiap tantangan.


www.permentipis.com

Rasa Orange
Kesegaran Gofress Orange akan membantu tampil lebih fit dan menghapus kegalauan hatimu karena masalah bau mulut. Untuk itu, jangan pernah lupa untuk merasakan sensasi lelehan orange yang akan menghilangkan bau mulut dan membuat aroma nafasmu kian memukau.
 www.permentipis.com

Apapun pilihan rasamu, jangan pernah ragu untuk mengonsumsi permen imut gofress ini karena dapat menghilangkan bau mulut secara praktis dan cepat. Sekali kunyah, Anda akan merasakan sensasi yang luar biasa dari kesegarannya. Untuk merasakan ledakan yang lebih dahsyat lagi, Anda bisa mengunyah kembali strip yang kedua setelah yang pertama larut. 

Tulisan ini disertakan untuk mengikuti “Gofress SEO Blog Competition”.

Loading...
Previous
Next Post »