Loading...

Firasat Buruk Keluarga Penumpang Air Asia

Dikutip dari Merdeka.com, Duka mendalam masih menyelimuti keluarga yang tengah menanti kepastian akan hilangnya Pesawat AirAsia QZ8501 setelah take off dari Bandara Internasional Juanda Surabaya di Sidoarjo, Jawa Timur, pagi kemarin (28/12). Hingga saat ini, keberadaan pesawat tersebut masih belum jelas.
Dibalik hilangnya pesawat tersebut, ternyata ada salah satu cucu penumpang yang mengalami firasat buruk, yakni keponakan Lili, warga Pakuwon Indah, Surabaya. Keponakan Lili bermimpi melihat sang nenek mengenakan busana pengantin, yang mana menurut primbon, mimpi tersebut merupakan suatu pertanda yang kurang baik.
Lili sendiri tengah mencari informasi tentang ibunya, Jo Indri yang merupakan salah satu penumpang pesawat tersebut di Posco Crisis Center Terminal 2 Bandara Juanda.
Sebelum ibu dan keluarganya berangkat liburan ke Singapura, Lili mengaku tidak memiliki firasat apapun terkait peristiwa tersebut. Bahkan menurutnya, mereka sempat nonton bioskop setelah merayakan malam Natal kemarin. Menurut Lili, ibunya berangkat bersama lima anggota keluarga yang lainnya, yakni Meiji Tedjakusuma dan suami, serta ketiga anaknya.
“Semoga mimpi tersebut bukan pertanda buruk,”harapnya sedih.

Loading...
Previous
Next Post »
loading...