Loading...

Doa Untuk Mempercepat Datangnya Jodoh

Cinta Putih Zahraa - Sebagaimana kelahiran dan maut, jodoh juga termasuk rahasia Allah yang tidak dapat diprediksi keberadaannya. Namun demikian kita bisa diberikan solusi termudah untuk meminta yang terbaik pada Allah melalui doa. Karena seperti yang kita tahu, apa sich yang tidak mungkin buat Allah? Allah Maha Berkehendak dan Allah juga Maha Mengabulkan setiap doa hamba_Nya.
Jika ada sebagian wanita/pria yang merasa susah sekali menemukan jodoh yang tepat, jangan segan-segan untuk berdoa dan meminta kepada Allah. Sesuai dengan janji_Nya, Allah pasti akan mengabulkan doa-doa kita. 
Dan Tuhanmu berfirman: “Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu. Sesungguhnya orang-orang yang menyombongkan diri dari menyembah-Ku akan masuk neraka Jahannam dalam keadaan hina dina.“(QS. Al Mu”min (40) ayat 60)
Berdoa merupakan salah satu cara terampuh untuk meminta kepada Allah. Nah, untuk masalah jodoh sendiri, berikut ini beberapa doa yang bisa dibaca bagi pria dan wanita yang ingin segera ditemukan jodoh terbaik oleh Allah SWT.

Doa Laki-laki yang ingin mendapatkan jodoh

ROBBI HABLII MIILANDUNKA ZAUJATAN THOYYIBAH AKHTUBUHA WA ATAZAWWAJ BIHA WATAKUNA SHOIHIBATAN LII FIDDIINI WADDUNYAA WAL AAKHIROH
Artinya : Ya Robb berikanlah kepadaku istri yang terbaik dari sisi-Mu, istri yang aku lamar dan nikahi dan istri yang menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia dan akhirat.

Doa bagi Wanita yang ingin segera mendapatkan jodoh

ROBBI HABLII MIN LADUNKA ZAUJAN THOYYIBAN WAYAKUUNA SHOHIBAN LII FIDDIINI WADDUNYAA WAL AAKHIROH
Artinya : Ya Robb berikanlah kepadaku suami yang terbaik dari sisi-Mu, suami yang juga menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia & akhirat.

Doa tambahan agar semakin mantap

HASBUNAWLOOH WANI-MAL WAKIIL NI’MAL MAWLA WANI’MAN NASHIIR,
Artinya : Cukuplah Allah bagiku tidak ada Tuhan selain DIA. Hanya kepada-Nya aku bertawakkal dan Dia adalah Tuhan yang memiliki Arsy yang agung.

Doa agar mendapatkan Jodoh dari Hadits

ALLAAHUMMAFTAHLII HIKMATAKA WANSYUR ALAYYA MIN KHOZAA INI ROHMATIKA YAA ARHAMAR-ROOHIMIN
Artinya : Ya Allah bukakanlah bagiku hikmamu dan limpahkanlah padaku keberkahanMu, wahai Pengasih dan Penyayaang.

Doa agar mendapatkan istri dan keturunan yang baik dari Al Quran

ROBBANAA HABLANAA MIN AZWAJINAA WADZURRIYAATINAA QURROTA A’YUN WAJ ALNAA LIL MUTTAQIINA IMAAMAA (QS ; 25:74)
Artinya : Dan orang-orang yang berkata : Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami istri-istri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati kami dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa.

Doa untuk wanita agar segera mendapatkan jodoh

“ALLOHUMMAB’ATS BA’LAN SHOOLIHAN LIKHITHBATHII WA’ATTHIF QOLBAHU ‘ALAYYA BIHAQQI KALAAMIKAL QODIIMI WABIROSUULIKAL KARIIMI BI ALFI ALFI LAA HAWLA WALAA QUWWATA ILLAA BILLAAHIL ‘ALIYYIL ‘AZHIIM WA SHOLLALLOOHU ‘ALAA SAYYIDINAA MUHAMMADIN WA’ALAA AALIHII WA SHOHBIHI WA SALLAMA WALHAMDULILLAAHIROBBIL ‘AALAMIIN.”
Artinya : “ Tuhanku, utuslah seorang suami yang shalih untuk melamarku, condongkanlah hatinya kepadaku berkat kebenaran Kalam-Mu yang qadim dan berkat utusanMu yang mulia dengan keberkahan sejuta ucapan LAA HAWLA WALAA QUWWATA ILLAA BILLAAHIL ‘ALIYYIL ‘AZHIIM. Dan semoga Allah Melimpahkan Rahmat dan salam kepada junjungan kita, Nabi Muhammad, dan kepada segenap keluarga serta sahabatnya. Dan segala puji bagi Allah Tuhan sekalian Alam.”
Semoga doa-doa di atas dapat membantu mengurangi kegalauan sahabat yang tak kunjung dipertemukan dengan jodoh idaman dan semoga kalian semua mendapatkan jodoh yang terbaik di dunia dan akhirat. Amin..YRA

Baca Artikel Keren Lainnya

Bolehkah Istri Menolak Tinggal Di Rumah Mertua?
Cara Paling Ampuh Sembuhkan Penyakit Jantung dan Hipertensi
Tiga Amalan Sunnah Ini Bebaskan Anda dari Segala Penyakit
Waspadai, 6 Tanda-tanda Sakit Kepala Sudah Berbahaya
Cara Mudah Mengundang Dollar dari Google Adsense

Loading...
Previous
Next Post »
loading...