Peluang Bisnis Online Modal Kecil dan Bisa dikerjakan di Rumah

Mendapatkan penghasilan tanpa harus keluar rumah, memangnya bisa? Kenapa tidak, seiring meningkatnya jumlah pengguna internet di Indonesia, tentunya kita harus pintar mencari peluang untuk mendapatkan penghasilan. Sebenarnya kalau kita jeli, ada banyak sekali lahan bisnis yang bisa kita jalankan secara online. Bisnis online merupakan bisnis yang dijalankan menggunakan media internet. Bisnis online saat ini semakin menjamur, karena memang prospeknya sangat bagus, terutama jika kita bisa mengerjakannya secara profesional. (Info Sampel produk gratis, Lomba  Blog, kuis Fanpages, dan Lomba apa saja)


Tapi bisnis kan perlu modal, bagaimana nih? Banyak bisnis online yang bisa dijalankan dengan modal kecil atau bahkan tanpa modal sekalipun. Berdasarkan pengalaman pribadi dan informasi dari teman tentang bisnis online, saya akan membagikan beberapa peluang bisnis online modal kecil yang bisa dikerjakan di rumah, yakni :

1.    Membuka Jasa Menulis Artikel/konten website secara online

Anda memiliki kemampuan menulis artikel sesuai pesanan, atau Anda memiliki banyak teman yang  memiliki kemampuan menulis? Kenapa tidak membuka jasa menulis artikel/konten website. Apalagi sekarang ini banyak perusahaan atau pemilik website yang tidak memiliki waktu maupun skill untuk mengisi artikel untuk websitenya. Bisnis jasa menulis artikel/konten website ini bisa dijalankan hanya bermodalkan jaringan internet dan Andapun tidak perlu keluar rumah.

2.    Menjadi reseller/dropshiper

Peluang bisnis online yang bisa dijalankan tanpa harus keluar modal adalah menjadi reseller/dropshiper. Jadi, Anda hanya butuh modal internet saja untuk memasarkan barang dagangan orang lain. Kelebihan menjadi reseller/dropshiper adalah Anda tidak perlu pusing memikirkan  masalah pengadaan barang maupun proses pengiriman kepada pembeli.
Bisnis ini semakin lancar, karena saat ini banyak toko online yang menawarkan program ini. Meski demikian, Anda tetap harus meneliti sepak terjang toko online dan memastikan jika Anda bekerjasama dengan orang yang bertanggung jawab dan profesional.

3.    Membuka Jasa pembuatan blog/website

Di era digital seperti sekarang ini, blog dan website ibarat rumah yang merupakan kebutuhan pokok bagi setiap orang. Tidak hanya perusahaan saja yang membutuhkan, tapi hampir setiap pengguna internet membutuhkannya sebagai tempat mengekspresikan diri, atau mempromosikan bisnisnya.
Meskipun merupakan kebutuhan, namun tidak semua orang memiliki kemampuan untuk membuat blog/website sendiri. Untuk itu, jika Anda memiliki kemampuan dalam membangun sebuah blog/website yang bagus dan profesional, kenapa tidak memanfaatkannya untuk meraup penghasilan?

4.    Bisnis MLM Secara Online

Bisnis MLM (Multi Level Marketing) online memiliki potensi yang cukup besar dalam mendatangkan penghasilan bagi Anda. Hanya dengan modal kecil, Anda bisa mendapatkan penghasilan tetap setiap bulannya. Namun sebelum memutuskan menjalani bisnis MLM online ini, Anda harus memastikan bisnis MLM yang Anda ikuti  memiliki sistem yang bagus dan menguntungkan. Dan satu lagi, Anda harus meneliti apakah bisnis MLM yang Anda ikuti benar-benar memiliki produk yang bagus dan diminati banyak orang.
Salah satu bisnis MLM online yang terbukti memiliki produk yang bagus, sistemnya  profesional dan banyak diminati para wanita, Oriflame. Selain produknya bagus dan  banyak dibutuhkan orang, Oriflame juga menawarkan business plan yang menguntungkan bagi para membernya. Selain Oriflame, mungkin masih banyak bisnis MLM online lainnya yang memiliki potensi bisnis cukup bagus. 

5.    Menjadi Blogger profesional

Percaya tidak, kalau dari ngeblog saja, Anda bisa meraup penghasilan yang fantastis? Banyak blogger profesional yang sudah membuktikan dan berhasil mendapatkan penghasilan dari kegiatan menulis di blognya. Beberapa peluang mendapatkan penghasilan dari ngeblog, diantaranya : job review, program CPC (google adsense, klik saya, kumpulblooger, dan lain-lain), space iklan, dan lain sebagainya. Untuk menjadi seorang blogger, Anda hanya perlu modal internet dan menyukai aktivitas menulis. Mudah sekali bukan?
Selain yang disebutkan diatas, masih banyak peluang bisnis online modal kecil yang bisa kita jalankan di rumah. Agar sukses menjalankan bisnis online tersebut, kita harus mempunyai akses internet yang bagus. Sebagai media promosinya, kita cukup memanfaatkan sosial media, misalnya : blog, twitter, youtube, Google+, facebook, media iklan, dan lain-lain. Semoga informasi diatas dapat menambah pengetahuan dan bermanfaat buat kita semua.

http://www.dini-shanti.com/?rot=11431&s1=blog-info-ol


Loading...
Previous
Next Post »
loading...