Loading...

AA, Artis PSK Bertarif Rp80 Juta! Bagaimana Para Suami Seharusnya!

Lintas me
Beberapa hari yang lalu, Public digemparkan berita penggerebekan yang dilakukan Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan yang berhasil ‎mengungkap prostitusi online yang konon salah satu pelakunya merupakan artis cantik berinisial AA. Yang membuat mata publik terbelalak lagi adalah ketika mengetahui tarif para pelacur TOP tersebut yang berkisar antara 80 hingga 200 juta. WOW… (Tips menulis artikel blog yang disukai pembaca)
Aneh tapi nyata. Hanya untuk berbuat zina saja, laki-laki hidung belang rela membayar mahal, padahal mungkin di rumah sudah ada istri yang menanti. Apa sich yang mereka cari? Kepuasan semata, meningkatkan gengsi, ataukah karena ada faktor lain?

Zina, sudah berkali-kali Allah melarang melakukannya, apalagi mendekatinya?

Dan janganlah kamu mendekati zina; sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. Dan suatu jalan yang buruk.” (Qs : al-Israa’: 32)

Mungkin istrinya kurang cantik, kurang se*si, atau kurang menarik?

Justru itulah gunanya suami mencari nafkah. Percantik istrimu dengan perawatan mahal, niscaya istri tak akan kalah cantik dengan Artis papan atas sekalipun. Uang 80-200 juta hanya untuk sekali kencan? Bayangkan jika diberikan pada istrimu untuk perawatan, sudah istri bahagia, cantik, halal lagi.

Tapi kenyataannya Artis berprofesi ganda tersebut memang jauh lebih cantik dan menarik?

Jelas dong.. namanya juga wanita penghibur yang kerjanya specialis menjual ke*olekan tubuhnya, kalau nggak cantik ya nggak laku. Tapi cobalah berpikir lebih jernih lagi, berapa banyak lelaki yang sudah ikut mencicipi ke*olekan tubuhnya? Dibalik mahalnya tarif Artis berprofesi ganda sebagai pela*ur TOP, tetap saja dia wanita murahan yang tubuhnya bisa dicicipi lelaki mana saja.

Ah.. masa tiap hari makan sayur asem, sekali-kali pengen dong makan sate?

Ooh begitu… memang  itulah tipudaya setan. Setan memperlihatkan kecantikan wanita lain pada suami-suami agar mereka tergoda dan berpaling dari istrinya. Untuk itulah para istri memiliki kewajiban untuk selalu menyenangkan hati suaminya, misalnya dengan mempercantik diri, memahami keinginan suami, dan lain sebagainya.
“Sesungguhnya iblis singgasananya berada di atas laut. Dia mengutus para pasukannya. Setan yang paling dekat kedudukannya adalah yang paling besar godaannya. Di antara mereka ada yang melapor, ‘Saya telah melakukan godaan ini.’ Iblis berkomentar, ‘Kamu belum melakukan apa-apa.’ Datang yang lain melaporkan, ‘Saya menggoda seseorang, sehingga ketika saya meninggalkannya, dia telah bepisah (talak) dengan istrinya.’ Kemudian iblis mengajaknya untuk duduk di dekatnya dan berkata, ‘Sebaik-baik setan adalah kamu.’” (HR. Muslim, no.2813).

Zina, kenikmatan yang menghancurkan

Sudah banyak contoh nyata kehancuran keluarga yang disebabkan oleh zina, misalnya : perceraian, pembunuhan, pelecehan, dan kemiskinan. Zina memang membunuh rasa malu, menyebabkan permusuhan, menyebarkan penyakit berbahaya, dan menjauhkan dari rahmat Allah SWT.

Berzinalah, maka keluargamu yang akan menebusnya

Zina adalah hutang, suatu saat keluargamu pasti akan membayarnya. Relakah kalian jika ibumu, anakmu, istrimu, cucumu dizinai?
Mengutip dari dari Imam Asy-Syafi’i: "Hindarilah segala yang tidak pantas dilakukan oleh seorang muslim. Zina adalah hutang, Jika Engkau mengambilnya hutang. Maka, Ketahuilah bahwa tebusannya adalah anggota keluargamu. Barangsiapa berzina, akan dizinai meskipun di dalam rumahnya. Camkanlah, jika engkau termasuk orang yang berakal."

Lalu aku harus bagaimana?

Bertaubatlah dengan sebenar-benarnya, karena tidak ada dosa yang tidak terampuni kecuali syirik.
Sesungguhnya Allah tidak akan mengampuni dosa syirik, dan Dia mengampuni segala dosa yang selain dari (syirik) itu, bagi siapa yang dikehendaki-Nya…” (QS. An-Nisaa’, ayat ke-48)
Hanya dengan bertaubat, maka Allah akan mengampuni segala dosa yang kamu lakukan.
Jika kamu menjauhi dosa-dosa besar di antara dosa-dosa yang dilarang kamu mengerjakannya, niscaya Kami hapus kesalahan-kesalahanmu (dosa-dosamu yang kecil) dan Kami masukkan kamu ke tempat yang mulia (surga). (QS. An-Nisa: 31).
Semoga artikel yang berjudul AA, Artis PSK Bertarif Rp80 Juta! Bagaimana Para Suami Seharusnya! Diatas dapat bermanfaat bagi kita semua.

Loading...
Previous
Next Post »
loading...