Bahaya Kencing Berdiri Bagi Kesehatan

Melihat pria kencing berdiri mungkin bukan hal yang aneh, tapi bagaimana jika pria kencing dengan posisi jongkok? Pasti kebanyakan orang akan merasa aneh dan menganggap kebiasaan tersebut sebagai ciri khas wanita. Ternyata kebiasaan kencing berdiri dapat membahayakan kesehatan dan dibalik keanehan cara kencing jongkok tersebut, justru tersimpan banyak manfaat untuk kesehatan.(Manfaat Luar Biasa Kopi Untuk Kesehatan)
Dalam islam sendiri, Rasulullah menyampaikan larangan kencing berdiri karena banyaknya siksa kubur akibat percikan kencing dan kurang baik bagi kesehatan. Bahkan di Swedia terdapat larangan kencing berdiri, karena pemerintah sudah memahami banyaknya keuntungan yang didapatkan pria jika kencing dengan cara duduk di toilet. Hal itu tentu jauh berbeda dengan fakta yang terjadi pada pria di Indonesia bukan? Nah, agar Anda terhindar dari risiko buruk akibat kencing berdiri, sebaiknya Anda memahami beberapa ancaman penyakit yang siap menyerang dengan kebiasaan kencing berdiri, diantaranya: (Atasi Kaku di Leher dengan Bahan Alami)

Menyebabkan Kencing Batu

Kencing dengan berdiri menyebabkan urine dan kotoran tidak bisa keluar dengan tuntas. Jika dibiarkan, kotoran akan terus mengendap dan menumpuk yang menyebabkan kencing batu. (Basmi Racun dan Kolesterol dengan Biji Pepaya)

Berisiko menderita kanker prostat

Kencing berdiri membuat kandung kemih tertekan. Akibatnya, urin dan sisa kotoran masih menggenang di kandung kemih, akibatnya risiko kanker prostat semakin meningkat.

Mengalami lemah syahwat

Kebiasaan kencing berdiri dapat mengakibatkan pria mengalami lemah syahwat, karena sisa air kencing menyebabkan kelenjar otot dan urat halus di sekitar buah zakar menjadi lembek dan kendur.

Batu ginjal

Ketika air kencing tidak bisa keluar sempurna, maka sisa air seni yang tertinggal dapat mengendap dan mengkristal dalam ginjal. Akibatnya penyakit batu ginjal tidak bisa lagi dihindarkan.

Lalu bagaimana cara kencing yang terbaik?

Posisi kencing yang paling baik dan menyehatkan tubuh adalah jongkok dengan posisi kaki kiri maju ke depan dan kaki kanan ditekuk ke belakang. Posisi ini menyebabkan air kencing terbuang sempurna tanpa terpencar. Selain terhindar dari penyakit, najis akibat percikan air kencing bisa dihindari dan tentunya Anda akan terhindar dari ancaman siksa neraka akibat kencing.
Setelah membaca ulasan diatas, mana posisi kencing akan Anda pilih? Semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi kita semua.
Loading...
Previous
Next Post »