Makanan-Makanan yang Berkhasiat Bunuh Sel Kanker

Siapa sich yang tidak kenal dengan keganasan penyakit kanker? Setiap tahunnya, kematian akibat penyakit kanker terus meningkat, sehingga sudah selayaknya kita mewaspadainya. Tahukah Anda jika penyakit kanker tidak hanya menyerang orang dewasa, karena anak-anak juga tidak luput dari incarannya. Apabila Anda mengalami penyakit kanker, selain upaya pengobatan, Anda juga wajib memilih makanan sehat. (Makanan yang Meningkatkan Risiko Kanker)
Makanan sehat membantu meningkatkan system imunitas tubuh untuk melawan sel kanker yang terus menggerogoti Anda. Nah, agar tidak salah pilih, berikut ini 10 makanan yang berkhasiat membunuh sel kanker dalam tubuh : (Benarkah Menguap Datangnya dari Setan?)

Brokoli

Brokoli mengandung antioksidan tinggi yang dapat membunuh sel kanker. Kandungan senyawa sulforahane dapat mematikan sel-sel leukimia atau sel darah tanpa harus membunuh sel sehat.

Tomat

Kandungan lycopene dan karotenoid dalam buah tomat ampuh membunuh sel kanker. Selain itu, mengonsumsi tomat juga bermanfaat mengurangi risiko penyakit jantung dan penyakit berbahyaa lainnya.

Kunyit

Rempah-rempah yang umumnya dijadikan bahan dasar jamu ini ternyata kaya antioksidan yang mampu mengurangi penyebaran sel kanker dari satu organ ke organ tubuh lainnya.

Kubis Ungu

Kubis ungu sangat kaya nutrisi  yang bagus untuk tubuh, salah satunya  zat anti kanker. Terdapat beberapa jenis zat anti kanker pada kol ungu, diantaranya : lupeol, sinigrin dan sulforaphane berkhasiat membunuh sel kanker, termasuk kanker payudara pada wanita.

Anggur

Senyawa alami yang bernama resveratrol dalam anggur bertindak sebagai antioksidan yang kuat dalam tubuh untuk memerangi sel kanker. Selain itu, rutin mengonsumsi anggur juga dapat meningkatkan sel darah merah.

Bawang putih

Bumbu yang satu ini tidak hanya menyedapkan masakan, tapi juga ampuh mengatasi berbagai penyakit, salah satunya kanker. Bawang putih mengadung anti biotik alami yang bermanfaat untuk menghancurkan sel-sel kanker.

Teh hijau

Tidak hanya bagus untuk menurunkan berat badan, teh hijau sangat bagus untuk meningkatkan imunitas tubuh dan ampuh membunuh sel kanker.

Buah Delima

Delima termasuk buah berkhasiat karena mengandung indole-3-carbinol yang meningkatkan perbaikan sel DNA tubuh guna melawan penyakit kanker.
Memilih makanan yang baik diatas sangat dianjurkan untuk penderita kanker disamping upaya pengobatan medis yang dijalankan. Semoga usaha Anda dapat memberikan kesembuhan yang optimal.

Loading...
Previous
Next Post »
loading...