Enam Gejala Stroke yang Sering Diabaikan

Stroke merupakan penyakit mematikan yang banyak diderita oleh masyarakat modern sekarang ini. Selain factor risiko medis, gaya hidup dan pola makan yang tidak sehat menjadi salah satu pemicunya, karena itu tak heran jika penyakit ini tidak hanya menyerang orang di usia tua, tapi juga bisa menyerang seseorang di usia muda.  Seperti yang kita tahu, stroke terjadi akibat sirkulasi darah yang tidak lancar menuju otak  atau pecahnya pembuluh darah di otak sehingga terjadi gangguan pada fungsi otak secara mendadak. (CAra Mengundang Malaikat Rahmat Ke Rumah)

Serangan stroke harus segera diantisipasi dengan baik agar tidak terjadi komplikasi yang memperburuk kondisi. Salah satu cara untuk mengantipasi penyakit ini adalah dengan mengetahui gejalanya. Namun sayang, ada beberapa gejala stroke yang jarang disadari atau bahkan diabaikan, padahal gejala tersebut sangatlah berbahaya. Hem, daripada penasaran, simak 7 Gejala Stroke yang Sering Diabaikan berikut ini : (Cara Mudah Mengundang Dollar dari Google Adsense)

1.    Mati  rasa/lemas pada salah satu bagian tubuh

Gejala pertama yang sering dirasakan oleh penderita stroke adalah mati rasa/lemas pada salah satu bagian tubuh, misalnya : muka, tangan, dan kaki. Jika mengalami hal ini, hendaknya segera periksakan kesehatan ke dokter untuk memastikan gejalanya. (CAra Membuat Bakso Sehat dan Nikmat)

2.    Sakit Kepala

Sakit kepala berat harus diwaspadai, karena bisa juga merupakan gejala stroke. Rasa sakit pada kepala sendiri bisa jadi akibat perdarahan pada otak. Kondisi tersebut harus segera ditangani secara medis agar tidak menimbulkan kematian. (Taburkan Garam Pada Buah dan Sayur, Rasakan 6 Manfaat yang Luar biasa)

3.    Mulut terasa kaku

Mulut tiba-tiba terasa kaku dan sulit digerakkan harus diwaspadai, karena bisa jadi merupakan satu gejala stroke ringan. Jika mendapati kondisi tersebut, segera lakukan upaya pengobatan agar tidak menjadi stroke berat/mematikan. Hindari 6 Kebiasaan yang Membahayakan Paru-Paru)

4.    Sulit bicara

Salah satu gejala stroke yang sering diabaikan adalah sulit bicara yang meliputi : sulit membentuk kata yang dipahami, kurang memahami pembicaraan orang dan bisa berbicara namun tidak masuk akal. (Putihkan Ketiak dan Selangkangan dnegan 9 Bahan Alami Ini)

5.    Penurunan penglihatan

Bagi Anda yang memiliki risiko stroke, sebisa mungkin mewaspadai ketika mengalami pandangan kabur, apalagi jika sebelumnya baik-baik saja. Hal itu merupakan gejala awal stroke yang banyak tidak disadari. (Bebaskan Wajah dari Komedo dengan Buah-buahan Ini)

6.    Penurunan daya ingat

Penurunan ingatan atau memori jangka pendek maupun panjang juga patut diwaspadai, karena merupakan satu gejala stroke. (Manfaatkan 7 Jenis Buah-Buahan untuk Wajah Cerah Berseri)
Semakin tepat upaya penanganan terhadap gejala awal stroke, maka risiko penyakit stroke berat bisa diturunkan/dihindari. Semoga informasi yang berjudul 7 Gejala Stroke yang Sering Diabaikan diatas dapat bermanfaat bagi kita semua.
source

Loading...
Previous
Next Post »
loading...