Bebaskan Tubuh dari Racun dan Zat Kimia dengan Beyond-C

Memiliki tubuh sehat, Cantik dan awet muda pasti menjadi dambaan semua wanita? Namun sayangnya di era modern seperti sekarang ini, kita sangat sulit terbebas dari paparan zat-zat kimia. Bayangkan saja, dari mulai makanan yang kita konsumsi, produk kosmetik, produk pembersih, furniture, dan masih banyak barang lainnya yang mengandung zat-zat yang bersifat toksik bagi tubuh. Berbagai zat kimia tersebut dapat diserap tubuh dengan mudah sehingga berisiko menimbulkan gangguan kesehatan serius, diantaranya : 

•    Merusak kecantikan kulit

Bagaimana kita bisa Cantik luar dalam, jika kulit indah kita selalu bersentuhan dengan produk kecantikan yang mengandung bahan kimia berbahaya, misalnya : merkuri, paraben, hidroquinon, Isopropyl Alcohol, pewarna dan lain sebagainya. Paparan zat kimia pada kulit dalam jangka waktu panjang akan  menimbulkan efek negative, antara lain :  Flek hitam wajah, jerawat, iritasi kulit, hingga kerusakan susunan syaraf permanen.

•    Mengganggu kesuburan

Paparan zat kimia tidak hanya merusak kecantikan kulit tapi juga dapat mengganggu kesuburan. Zat-zat kimia tersebut bisa kita jumpai dengan mudah pada : kemasan makanan, pakaian, pestisida, produk perawatan, produk kebersihan, dan lainnya.

•    Menghambat tumbuh kembang anak

Zat kimia tersebut akan lebih berbahaya lagi jika mengontaminasi anak-anak yang notabenenya masih dalam masa pertumbuhan. Jika tidak segera diatasi, masalah tersebut bisa membuat daya tahan tubuh si kecil menurun dan mudah terkena masalah kesehatan lain, misalnya  : iritasi kulit, radang tenggorokan, batuk, dan lain sebagainya. Agar anak tidak mudah sakit, kita bisa memanfaatkan Beyond C yang kaya antioksidan dan sangat membantu Meningkatkan daya tahan tubuh anak. Caranya cukup menambahkan pada minuman atau makanan yang akan dikonsumsi anak.

•    Mengganggu kesehatan secara umum

Menghindari paparan zat kimia sangatlah sulit, karena seperti yang kita tahu banyak produk disekeliling kita yang mengandung zat kimia, misalnya : pewangi, detergen, pembersih lantai, perasa makanan, pewarna, dan lain sebagainya. Meskipun penggunaannya diizinkan oleh badan pengawas obat dan makanan, namun dalam pemakaian jangka panjang tentu dapat merusak kesehatan Anda secara pelan-pelan, misalnya : merusak kekebalan tubuh, masalah pada hati, mengganggu kerja sistem sel mengganggu kehamilan, gangguan sistem pernafasan, dan masalah pada organ tubuh lainnya.

Hem, mengerikan sekali bukan? Lalu bagaimana kita bisa menghindari paparan zat kimia, sementara hidup kita dikelilingi oleh berbagai produk yang lebih banyak bersahabat dengan bahan-bahan kimia? Tenang saja, karena selain mengubah Cara hidup sehat, kita masih bisa melakukan upaya untuk membersihkan kadar toksin yang ada dalam tubuh. Hem, penasaran, lansung simak informasinya berikut ini  :

1.    Pilih makanan organic

Salah satu cara untuk menghindari paparan pestisida dan zat kimia lainnya dalam makanan, kita bisa memilih makanan organic, misalnya : buah, sayuran, daging dan susu. Selain itu Anda juga bisa melengkapi menu sehat Anda dengan Suplemen bahan alami yang kaya antioksidan, salah satunya : Beyond C yang tidak hanya berkhasiat Menyegarkan tubuh, tapi Mencegah tulang kropos, mengatasi Kekurangan vitamin c dan pastinya Meningkatkan system imun

2.    Rajin berolahraga

Olahraga sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh, diantaranya : Meningkatkan daya tahan tubuh, melancarkan sirkulasi darah, menguatkan otot dan tulang, mengeluarkan racun tubuh melalui keringat dan masih banyak manfaat lainnya.

3.    Penuhi kebutuhan Cairan

Cairan tidak hanya  bermanfaat untuk  menghidrasi tubuh, tapi juga membantu membersihkan toksin dari dalam tubuh.  Untuk mengoptimalkan proses pembersihan racun dan toksin dalam tubuh, Anda bisa menambahkan Suplemen muti fungsi, yakni : beyond c. Kenapa harus Beyond C?  Karena didalamnya mengandung antioksidan tinggi dan juga nutrisi penting yang sangat ampuh membersihkan tubuh dari racun yang merusak kesehatan dan kecantikan kulit.

4.    Pilih produk kecantikan yang berbahan alami dan aman

Produk kecantikan berbahan kimia dapat memicu berbagai masalah kulit dan kesehatan tubuh. Oleh karena itu, pastikan pilih produk kecantikan yang berbahan alami dan aman. Selain itu, jangan lupa optimalkan kecantikan Anda dengan rutin mengonsumsi Suplement kecantikan, yakni Beyond C yang didalamnya terkandung kolagen, rosehip, vitamin C dan asam amino berkhasiat merangsang kembali produksi kolagen dan elastin dalam kulit agar bisa menghilangkan kerutan di wajah. Jadi, tidak sekedar Mencerahkan kulit dan Menghaluskan wajah, tapi juga membuat Kulit kenyal dan tampak lebih awet muda.

5.    Tidur cukup di malam hari

Tidur malam dapat membantu kinerja tubuh dalam mengeluarkan racun yang mengendap dalam tubuh. Karena itu, hindari tidur terlalu malam dan bangun terlalu siang agar proses pembuangan racun bisa berjalan optimal.

6.    Beralihlah pada produk pembersih berbahan alami

Meskipun sulit, namun untuk meminimalisir paparan zat kimia yang membahayakan kesehatan keluarga, pastikan Anda mengganti beberapa produk pembersih berbahan kimia dengan bahan alami, misalnya : jeruk nipis, baking soda, cuka dan lainnya.

Ingin Merasakan manfaat Beyond C? Hubungi saja nama-nama Distributor berikut ini :
Jabodetabek dan seluruh Jawa barat : Vonny 0818221920
Surabaya dan Jawa Timur: Elny 081370477655
Semarang dan Jawa Tengah : Nunu 085646671600
Medan dan Aceh : Harry 081370958333
PekanBaru dan Jambi : Susanto 08197251333
Kalimantan : Tiffany 081259339977

Loading...
Previous
Next Post »
loading...