Loading...

Waspadai Ini 7 Tanda-Tanda Suami Anda Terpikat Wanita Lain

Cinta Putih Zahraa - Sudah memiliki isteri cantik, tapi masih saja tergoda dengan wanita lain? Ternyata kecantikan isteri tidaklah cukup menjadi jaminan bahwa suami akan setia dan tidak melirik wanita lain. Apalagi dijaman seperti sekarang ini, dimana banyak wanita yang tidak mau menjaga kehormatannya, dari mulai mengumbar aurat, dandan berlebihan diluar rumah, bergaul tanpa batas meski sama yang bukan mahrom, dan masih banyak perilaku lainnya. Keberadaan wanita-wanita tersebut tentu saja menjadi godaan yang sangat kuat bagi para suami. Mau imannya kuat sekalipun tetaplah sulit menghindari godaan berupa wanita, karena Rasulullah sendiri sudah mengingatkan bahwa wanita merupakan fitnah yang sangat membahayakan para lelaki. Suami! 5 Hal Ini Buat Anda Berpikir Seribu Kali Untuk Menghianati Isterimu
Dari Usamah Bin Zaid,Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam yang bersabda,
 “Aku tidak meninggalkan satu fitnah pun yang lebih membahayakan para lelaki selain fitnah wanita.” (HR. Bukhari: 5096 dan  Muslim: 2740)
tanda suami terpikat wanita lain/http://camnang.paltal.vn
Berbicara masalah godaan suami yang berupa wanita, sebagai isteri kita harus peka dan selalu waspada terhadap keanehan dan perubahan sikap suami.  Ingat, perselingkuhan tidak otomatis terjadi tanpa adanya PDKT. Jadi sebelum semua terlambat, sebaiknya para isteri mengenali beberapa tanda suami Anda terpikat wanita lain, yang diantaranya :  Isteri, Lakukan 5 Hal Ini Jika Anda Takut Suami Poligami

1.    Suka membanding-bandingkan isteri

Tidak ada isteri yang tak tersinggung dan sakit hati ketika dibanding-bandingan dengan wanita, apalagi oleh suaminya. Kondisi ini patut dicurigai bahwa suami sedang memiliki idola lain di luar sana.

2.    Tiba-tiba lebih loyal pada isteri

Suami yang terlalu loyal juga patut diwaspadai, apalagi jika sebelumnya biasa saja. Karena bisa jadi cara itu dilakukan untuk menyembunyikan boroknya (perselingkuhannya) dan agar isteri selalu percaya padanya. Jadi kanan kiri OK dech..

3.    Suka marah dan tidak betah di rumah

Suami yang dulunya penyayang mendadak jadi lebih mudah marah dan tidak betah di rumah. Ini patut diwaspadai, karena bisa jadi ada tempat lain yang membuatnya nyaman. Komunikasikan dengan suami apa yang diinginkannya dan kenapa jadi mudah marah.

4.    Sibuk dengan gadgetnya

Suami yang tak bisa lepas dari gadgetnya meskipun sedang bersama keluarga pada hari libur sekalipun juga wajib diwaspadai, karena bisa jadi dia tengah menjalin komunikasi intens dengan orang lain. Tapi jangan terlalu curiga juga, cukup selidiki diam-diam untuk membuktikan kecurigaan Anda.

5.    Malas dan ogah-ogahan ketika diajak membahas masalah keharmonisan keluaga

Harusnya suami itu semangat ketika diajak membahas masalah keharmonisan keluarganya, tapi suami yang terpikat sama wanita lain akan terlihat malas, ogah-ogahan, bahkan lebih memilih mengalihkan topic pembicaraan.

6.    Memiliki kebiasaan baru

Sebagai isteri, Anda pasti sudah tahu apa yang menjadi hobi suami, bukan? Maka itu, waspadai jika tiba-tiba suami Anda memiliki kebiasaan baru yang dilakukan sendiri dan tidak mau ada anak maupun isteri yang mengganggu.

7.    Jadi kurang focus dan suka melamun

Tubuh suami Anda bsia saja di rumah, tapi bisa saja hati dan pikirannya ada di tempat lain. Hal ini bisa dilihat dari sikapnya yang suka melamun dan tidak focus ketika diajak berinteraksi.
Jika suami Anda mengalami beberapa tanda diatas, maka segera lakukan upaya untuk mengatasinya sebelum terjadi keterlambatan yang dapat menghancurkan mahligai rumah tangga. Semoga bermnafaat!

Loading...
Previous
Next Post »
loading...