Tips Agar Semangat Kerja Lagi Pasca Libur Lebaran

Cintaputihzahraa - Moment liburan memang selalu menyenangkan, karena kita bebas menikmati hari dengan bersantai maupun rekreasi ke tempat wisata favorit. Namun sayangnya, saking lamanya menikmati liburan hingga akhirnya muncul rasa malas untuk  kembali memulai beraktivitas di kantor. Susah move on dari moment menyenangkan saat liburan membuat semangat kembali bekerja jadi menurun. Apakah Anda juga tengah mengalami hal ini? Meski sepele, namun masalah ini harus segera diatasi karena bisa berdampak buruk pada produktivitas Anda di tempat kerja. Nah, agar Anda tetap bersemangat kerja pasca libur lebaran, sebaiknya simak tips-tips sederhana berikut ini : Wajib Tahu! Mengapa Kita Wajib Meluruskan Dan Merapatkan Shaf Saat Sholat Berjamaah

semangat bekerja/http://www.vichimaconsultores.com

1.    Ingat kewajiban Anda

Bekerja adalah kewajiban, apalagi bagi Anda yang sudah berkeluarga. Jika Anda malas-malasan bekerja, bisa jadi justru menjadi boomerang buat kehidupan karier Anda. Semangat bekerja demi keluarga tercinta yaa! Waspadai, Ini 6 Tanda Haid yang Tidak Normal

2.    Pikirkan hal menyenangkan di tempat kerja

Liburan memang lebih menyenangkan dibandingkan bekerja. Namun bukan berarti tidka ada hal menyenangkan di tempat kerja, bukan? Agar semangat bekerja, pikirkanlah hal-hal menyenangkan di tempat kerja, misalnya : saat bercanda dnegan teman, makan bareng atau moment-moment lainnya.

3.    Susun jadwal kegiatan untuk hari pertama kerja

Untuk mengusir malas, baiknya Anda susun jadwal kegiatan untuk hari pertama kerja. Cara ini akan membuat kegiatan Anda lebih terorganisir dan pastinya lebih semangat.

4.    Mulai atur alarm lebih pagi

Jika selama liburan, Anda bebas bangun tidur sesuka hati. Maka mulailah atur alarm lebih pagi agar Anda tidak sampai telat bangun untuk berangkat ke kantor.

5.    Hadapi harimu dengan santai

Setelah liburan panjang, pastilah aka nada banyak pekerjaan yang menunggu dibereskan. Jangan panic, terburu-buru, apalagi stress, karena bukannya membantu justru membuat hari Anda semakin membosankan. Hadapi harimu dengan santai dan selesaikan setiap pekerjaan dengan senang hati.

6.    Pikirkan untuk liburan selanjutnya

Liburan pasti butuh dana yang tidak sedikit, bukan? Maka itu bekerjalah dengan giat untuk menyambut moment liburan berikutnya yang pastinya lebih menyenangkan.
Hem, tipsnya sangat simple dan mudah diterapkan, bukan? Semoga dengan tips-tips diatas, Anda bisa lebih bersemangat bekerja pasca libur lebaran.

tags : cara mengembalikan semangat kerja yang hilang, motivasi setelah liburan, semangat kerja setelah liburan, kata kata liburan telah usai, cara mengembalikan semangat hidup yang hilang, tips bekerja setelah libur panjang, semangat hari pertama kerja, kata mutiara semangat kerja
Loading...
Previous
Next Post »