Loading...

Wajib Tahu! Ini 5 Tipe Suami yang Tak Bisa Berhenti Selingkuh

Cinta Putih Zahraa - Suami Anda pernah mencoba untuk mendua atau memang sudah terjebak pada perselingkuhan? Adakalanya karena beratnya ujian diluar yang berupa wanita sehingga menyebabkan para suami tak mampu menghindar dari jerat perselingkuhan. Ketika suami menyadari kesalahannya dengan meminta maaf dan kembali pada Anda, pastinya sebagai isteri Anda akan mudah sekali luluh dan memaafkannya. Apalagi jika ada anak-anak yang tentunya tidak mengharapkan hal buruk terjadi pada kedua orang tuanya. Akan tetapi, bagaimana jika suatu saat suami kambuh lagi dengan mengulangi kesalahan yang sama, apakah Anda akan memaafkannya? Sekali berbuat kesalahan masih mungkin para isteri bisa memaafkan, tapi jika penghianatan tersebut kembali berulang, apakah yang harus dilakukan? Meski Sepele, Tapi 7 Kebiasaan Ini Buatmu Berisiko Diganggu Setan
suami tak kapok selingkuh/http://www.huffingtonpost.com

Tidak perlu bingung, jika suami terus saja menghianati Anda dan keluarga, sebaiknya pikirkan lagi dengan bijak, karena mau sampai kapan Anda harus mengalami penderitaan yang sama akibat dipermainkan suami. Segera tinggalkan dan jangan sia-siakan hidup Anda jika suami Anda memiliki 5 sifat berikut ini  : Penting! Jangan Menceritakan Mimpi Buruk Kepada Orang Lain

1.    Tak peduli perasaan Anda dan anak-anak

Suami yang terang-terangan menggandeng/bermesraan dengan wanita lain di depan Anda dan anak-anak sama artinya tidak bisa menjaga perasaan Anda dan anak-anak. Suami seperti ini tidak perlu dipikirkan lagi, toh dia tidak mengormati Anda lagi khan?

2.    Membodohi Anda

Sudah melakukan kesalahan, tapi tidak mau mengaku, bahkan malah terkesan membodohi Anda, misalnya : mencari-cari kesalahan atau kelemahan Anda. Lelaki model ini tak akan pernah berhenti mencari alas an atau pembenaran untuk bisa berselingkuh demi memuaskan nafsunya.

3.    Berselingkuh dengan banyak wanita

Suami yang berselingkuh lebih dari satu orang bisa menjadi bukti bahwa Anda tak ada lagi di hatinya. Jika demikian, apalagi yang perlu dipertahankan? Segera bersikap tegas untuk lepas dari cengkraman lelaki yang tak pernah lagi peduli pada hati dan perasaan Anda.

4.    Sering melakukan hubungan suami isteri bersama wanita lain

Ketika Anda tahu jika suami Anda sering “jajan” sembarangan atau melakukan hubungan suami isteri dengan wanita-wanita yang jadi selingkuhannya, maka jangan ambil risiko karena bisa jadi Anda tertular penyakit s*ks menular. Namun jika Anda yakin ingin kembali, sebaiknya mintalah dia untuk melakukan tes kesehatan agar aman bagi kesehatan Anda kedepannya.

5.    Tidak Menunjukkan Penyesalan

Normalnya, suami yang ketahuan selingkuh oleh isterinya pasti akan meminta maaf dan menyesali perbuatannya. Namun jika dia justru santai dan tidak menunjukkan penyesalannya, maka Anda harus waspada jika ingin kembali melanjutkan hubungan. Karena bisa jadi itu merupakan kode bahwa dia ingin jika Anda meninggalkannya atau melepaskannya.
Hidup itu terus berjalan ke depan, bukannya jalan ditempat, apalagi mundur ke masa yang sudah pernah terlampaui. Segera putuskan, benahi hidup Anda dan tatap masa depan yang lebih gemilang.
Loading...
Previous
Next Post »
loading...