Loading...

Cara Mudah Mengundang Dollar dari Google Adsense

Sudah menjadi publisher google adsense berbulan-bulan lamanya, namun dollar enggan menyapa? Google adsense termasuk satu produk dari google yang menawarkan kepada pemilik web, situs atau blog untuk mendapatkan penghasilan dari iklan yang terpasang. Untuk menjadi publisher google adsense tidaklah mudah, karena banyak sekali aturan dan persyaratan yang harus dipenuhi. Banyak blogger atau pemilik website akhirnya putus asa karena berkali-kali mendaftar, namun tak juga di ACC. Bagi yang sudah diterima, bukan berarti mereka boleh merasa puas, karena proses mendatangkan dollar juga penuh perjuangan. (7 makanan untuk atasi kelelahan)
Google adsense/www.ngapaksoftware.com
Jangan bayangkan dollar bakal mengalir deras ke dalam kantong Anda, apalagi jika usaha kalian hanya biasa-biasa saja. Ingat, besar kecilnya penghasilan yang kita dapat dipengaruhi oleh banyak hal, diantaranya : konten blog, jumlah pengunjung, penempatan iklan, banyaknya blog yang dimiliki, dan mungkin masih banyak yang lainnya. Semakin banyak yang klik iklan, maka semakin banyak penghasilan yang Anda dapatkan. Meskipun terlihat sulit, namun sudah banyak pemilik website maupun blogger yang kaya raya berkat adsense. Setiap bulan mereka berhasil memanen ratusan hingga ribuan dollar tanpa harus susah payah banting tulang. (Rahasia Diet yang Membuat Anda awet muda)
Bayangkan saja, betapa enaknya bisa gajian dollar setiap bulannya. Jika Anda sudah menjadi publisher adsense, namun dollar masih enggan menyapa, simak Cara Mudah Mengundang Dollar dari Google Adsense berikut ini : (10 Gejala Diabetes yang Patut diwaspadai)

1.    Buat blog berniche/satu tema

Dibandingkan blog gado-gado, blog niche jauh lebih baik dan bisa diandalkan untuk mendatangkan dollar dengan cepat.  Tapi pastikan blog Anda berisi konten yang berkualitas dan selalu update. (Ternyata ada 8 Sumber Kuman di Dapur Anda)

2.    Miliki blog lebih dari satu

Jika dari satu blog, kalian hanya bisa mendapatkan $1-2 dollar sehari, bagaimana jika Anda memiliki 3, 5, 10, atau lebih dari itu?  Tinggal mengalikan saja bukan! Tapi ingat, banyak blog boleh-boleh saja, asalkan semuanya harus dirawat dengan  baik. (Tips agar terung tidak berminyak saat digoreng)

3.    Rajin update blog

Salah satu cara agar pengunjung betah berkunjung ke blog kita adalah dengan rajin update artikel. Selain itu, rajin update artikel blog setiap hari dapat membantu meningkatkan peringkat blog kita di search engine. (Cara Mendaftar Google Adsense mellaui Blogspot)

4.    Booster blog ke Situs terkenal

Cara lain yang bisa Anda lakukan untuk mengundang dollar dengan mudah adalah dengan membooster blog kita ke situs yang ramai, seperti : Viva. Sekali tulisan kita tayang di situs sekaliber Viva, maka ribuan pengunjung akan mampir ke blog kita. Bayangkan jika mereka mengklik iklan kita. Hem…. Dijamin setiap bulan bakal gajian dollar dech. (Tips Mudah agar di ACC Google Adsense)

5.    Rajin share ke grup atau fanspage

Meskipun blog sudah dibooster, bukan berarti Anda bisa duduk manis alias ongkang-ongkang kaki saja. Agar hasilnya lebih maksimal, Anda bisa share artikel yang sudah dibooster tersebut ke grup-grup atau fanspage Anda. Ingat! Semakin banyak pengunjung, semakin besar kesempatan Anda untuk mendatangkan penghasilan. Jadi, jangan pernah berhenti berusaha yaaa! (Manfaat Tak Terduga Buah Mangga untuk Kesehatan dan Kecantikan)

6.    Pemasangan unit iklan yang strategis

Selain melakukan upaya diatas, pastikan Anda memasang unit iklan sesuai di tempat-tempat yang strategis dan pastinya yang disarankan oleh tim google adsense. (8 Tanaman yang berkhasiat sebagai Penyembuh Alami)

7.    Banyak berdoa dan sedekah

Apapun usaha Anda, sepatutnya harus dilengkapi dengan doa karena tanpanya semua tidak akan ada artinya. Selain itu, banyak-banyak sedekah ya, karena sedekah bisa mendatangkan rejeki yang berlipat-lipat.
Dengan melakukan ketujuh point diatas, Alhamdulillah penghasilan saya dari adsense lumayan banget. Pernah $75 sehari, $30 sehari, $20-an sehari, $10 sehari, pokoknya minimal $5 dech.. In sya Alah bulan ini sudah pay out yang kelima, doakan semoga lancar terus dan tidak ada kendala apapun yaa… Amiin YRA.

Loading...
Previous
Next Post »
loading...