Loading...

Lagi Viral Video Minum Air Kencing Onta! Ternyata Ini Khasiatnya Untuk Kesehatan

Cinta Putih Zahraa - Lagi viral video Ustadz yang tengah minum kombinasi susu Onta dan Air kencing Onta. Tak pelak, kejadian ini memicu pro kontra dan perdebatan yang tak berujung. Hikmah kejadian ini, banyak orang jadi belajar tentang salah satu pengobatan ala Nabi. Bagi yang tidak mau belajar, mereka terus menghujat, mengolok-olok bahkan melampiaskan kebencian yang selama ini mungkin terpendam dalam hatinya. Secara logika, air kencing memang menjijikkan, apalagi untuk diminum. Akan tetapi, untuk masalah air kencing Onta ini, sebaiknya kita kembalikan lagi pada hadits Nabi yang ternyata juga sudah dibuktikan dalam beberapa penelitian panjang oleh ahlinya dengan hasil yang menakjubkan. Bikin Sedih! Ini 5 Masalah Dengan Ipar yang Mengganggu Rumah Tangga
manfaat air kencing onta/nakumrah.net
 Ingin tahu khasiat air kencing onta untuk kesehatan? Simak saja yuk penjelasannya dalam hadits dan juga menuturan para ahli yang berkompeten dalam bidangnya, berikut ini :
Dari Ibnu Abbas, bahwasanya Rasulullah bersabda :
 “Sesungguhnya dalam air kencing unta dan susunya bisa untuk mengobati sakit perut mereka (rusak pencernaannya)“. (HR. Ahmad, Thabrani dan Thohawi)
 Dalam hadits diatas dijelaskan bahwa air kencing dan susu Onta adalah obat untuk penyakit pencernaan  sehingga hadits ini merupakan salah satu petunjuk kebolehan berobat dengan air kencing dan susu Onta.Selamatkan Diri, Harta Benda dan Keluargamu dari Bahaya ‘Ain

Manfaat Air kencing onta dari Sisi Medis

Mengenai air kencing Onta dan susunya, ternyata sudah dilakukan penelitian ilmiah serta uji laboratorium yang hasilnya adalah kombinasi keduanya memiliki khasiat luar biasa untuk menyembuhkan berbagai penyakit serius, dari mulai kanker, hepatitis, diabetes, penyakit kulit dan leukemia.
Bahkan disebutkan pula oleh Ilmuwan dari Saudi yang juga staf King Abdul Aziz University (KAAU) dan Presiden Tissues Culture Unit di Pusat Penelitian Medis King Fahd,  Dr. Faten Abdel-Rahman Khorshid. Beliau sudah melakukan penelitian tentang khasiat air kencing dan susu Onta di laboratorium selama kurang lebih lima tahun. Hasilnya, beliau menemukan adanya partikel nano dalam air kencing onta dapat melawan sel kanker dengan baik. Menurutnya, dalam air kencing onta juga terdapat zat alami yang bisa membasmi sel berbahaya yang menyerang tubuh serta menjaga sel-sel sehat pada penderita penyakit kanker. Jenis penyakit kanker yang bisa disembuhkan dengan minum air kencing dan susu Onta antara lain : kanker darah, kanker perut, kanker paru-paru, tumor otak, kanker usus besar dan kanker payudara.
Hem, ternyata sangat mengejutkan ya! Sungguh, kita tidak pernah tahu kalau kita tidak mau belajar. Ada baiknya hindari prasangka buruk, karena apa yang dibolehkan oleh Allah dan rasulNya, pastilah didalamnya mengandung kebaikan bagi manusia. Sebaliknya, apa yang dilarang, pastilah didalamnya terdapat keburukan. Semoga bermanfaat yaa..  

Diolah dari berbagai sumber
Loading...
Previous
Next Post »
loading...